Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Nasib Ivan Rakitic bersama Barcelona di awal musim 2019/2020, terbilang ngenes. Ia perlahan-lahan mulai tersingkir dan beberapa kali tidak masuk di bangku cadangan.

Ivan Rakitic baru bermain sebanyak lima pertandingan bersama Barcelona pada musim ini. Itu pun dirinya lebih banyak bertindak sebagai pemain pengganti.

Bahkan, saat Barcelona meraih kemenangan tipis 2-1 atas Villarreal dalam laga La Liga Spanyol pada 24 September 2019 lalu, Rakitic tidak masuk dalam skuat.

Baca Juga:
Olivia Jensen Kecapekan Olahraga, Netizen: Sini Nyender di Pundak Aku

Nasib gelandang asal Kroasia itu belum membaik saat Barcelona menghadapi Inter Milan di fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019). Rakitic hanya duduk manis di bangku cadangan.

Pemandangan itu membuat istri Rakitic, Raquel Mauri, tidak bisa lagi menahan uneg-uneg. Ia mulai geram dan ngomel-ngomel di media sosial.

Insta Story Raquel Mauri. (Dok. Marca).

"Anda tidak bisa lagi memperlakukan pemain ini dengan buruk," tulis Mauri di Insta Story akun pribadinya, dikutip dari Marca.

Baca Juga:
Eks Striker Timnas Nigeria Tewas Misterius, Usianya Masih 31 Tahun

Lebih lanjut, Raquel Mauri berharap suaminya tidak menyerah dengan keadaan. Sebab, ia tahu bagimana Rakitic berjuang hingga seperti sekarang.

"Jangan menurunkan lenganmu (Rakitic). Kamu adalah contoh dari ketekunan, kebijaksanaan, dan profesionalisme. Untuk semua ini aku sangat mencintaimu dan tidak ada yang bisa berubah," imbuhnya.

Di sisi lain, situasi ini membuat Rakitic digosipkan bakal meninggalkan Barcelona di bursa transfer Januari 2020. Dua klub yang disebut siap menampung adalah PSG dan Juventus.

Baca Juga:
Laga Inter Milan Vs Juventus Ramaikan Serie A Italia Pekan Ini

Load More