Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Manchester United saat bersiap melakukan sesi foto sebelum kick off dimulai. (Twitter/@stuholden)

Bolatimes.com - Netizen dibuat gagal fokus saat pertandingan antara AZ Alkmaar vs Manchester United pada Liga Europa 2019/20. Pasalnya, Daniel James yang memiliki tubuh kecil malah terhalangi seorang anak yang lebih tinggi darinya saat melakukan sesi foto sebelum kick off dimulai.

Manchester United harus puas berbagi poin dengan tuan rumah AZ Alkmaar saat bertandang ke Stadion Cars Jeans, Kamis (3/10/2019) malam WIB. Setan Merah hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Terdapat sisi lain yang menarik saat Cheeseheads menjamu Manchester United. Melalui unggahan video jejaring sosial Twitter @stuholden, pemain sayap Setan Merah, Daniel James tertutupi dengan anak maskot yang lebih tinggi darinya sebelum kick off dimulai.

Baca Juga:
Olivia Jensen Kecapekan Olahraga, Netizen: Sini Nyender di Pundak Aku

Video yang telah di retweet lima ribu kali dan mendapat 26 ribu likes tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Mereka melayangkan pesan dan membanjiri kolom komentar.

"Dia terlihat seperti adik dan kakak," celetuk akun @kananda_marlon

Baca Juga:
Laga Inter Milan Vs Juventus Ramaikan Serie A Italia Pekan Ini

"Jelas terlihat wajah tak senang Dan James. Anda bisa melihat dari wajahnya dan dia serasa ingin menangis," kata akun @Aiman_dHarith.

"Saya tak bisa berhenti tertawa dengan hal ini," tulis akun @dcollinsh.

"Dia (AZ Alkmaar) berusaha mengintimidasi Dan James," ungkap akun @oppy_bj.

Baca Juga:
Dituding ke Arsenal Karena Uang, Ini Sindiran Aubameyang ke Bos Dortmund

Terpisah, Daniel James mengawali debut pertamanya bersama Setan Merah dengan cukup baik. Hingga saat ini mantan winger Swansea City tersebut telah mengoleksi tiga gol. Namun begitu, belum ada lagi gol yang dia ciptakan, gol terakhir dia sumbangkan saat menahan imbang Southampton pada Liga Primer Inggris 2019/20.

Load More