Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Christian Eriksen bersama anak dan istrinya. (Instagram/chriseriksen8)

Bolatimes.com - Kabar kurang mengenakan menerpa ruang ganti Tottenham Hotspur. Bek andalan The Lilywhites, Jan Vertonghen, digosipkan meniduri istri rekan setimnya sendiri, Christian Eriksen.

Gosip ini muncul setelah Tottenham dihajar 2-7 oleh Bayern Munchen dalam lanjutan Liga Champions 2019/2020, Rabu (2/10/2019). Pemilik akun Twitter, @CasualMind_, adalah orang yang pertama kali menyebarkan.

Akun tersebut menyebut Verthonghen telah tidur bersama dengan istri Eriksen. Masalah semakin rumit, setelah kapten Harry Kane juga dikabarkan terlibat.

Baca Juga:
Gian Zola Berpotensi Batal Perkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2019

Tidak berhenti di situ, akun @CasualMind_ juga membagikan foto Verthonghen dengan mata lebam yang diduga imbas dari perkelahian dengan Eriksen.

Namun, Eriksen membantah informasi yang dibagikan oleh @CasualMind_. Gelandang asal Denmark itu menyebut gosip itu hanyalah omong kosong.

"Omong Kosong," tulis Eriksen di Twitter pribadinya.

Baca Juga:
Van Dijk Mendadak Jadi Bulan-bulanan Warganet usai Dikecoh Pemain Korsel

Kabar perselingkuhan tersebut mencederai pertemanan Eriksen dan Verthonghen selama ini. Seperti diketahui, keduanya sudah lama bersama dalam sebuah klub.

Bahkan, sebelum berjuang bersama di Tottenham, Eriksen dan Verthonghen sudah pernah bermain bersama selama dua tahun di Ajax Amsterdam.

Baca Juga:
Manchester United Patut Waspadai Ini Jelang Hadapi AZ Alkmaar

Load More