Galih Priatmojo
Lionel Messi. [JOSEP LAGO / AFP]

Bolatimes.com - Barcelona sukses membungkam Inter dengan skor 2-1 di matchday kedua Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari tadi. Luis Suarez menjadi pahlawan Blaugrana dengan sumbangan dua golnya.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat yang dicetak oleh penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Beruntung, Blaugrana mampu bangkit. Luis Suarez membuat kedudukan berubah imbang setelah sukses menjebol gawang Inter lewat gol indah memanfaatkan assist Lionel Messi di menit ke-58.

Baca Juga:
Diwarnai Hujan Gol, Liverpool Susah Payah Kalahkan RB Salzburg

Suarez kembali menjadi petaka bagi Inter setelah untuk kedua kalinya mampu mencetak gol di menit ke-84.

Namun kemenangan epic Barcelona atas Inter di Camp Nou diwarnai gosip tak enak. Pasalnya, Lionel Messi dikabarkan berseteru dengan Antoine Griezmann usai laga.

Antoine Griezmann dan Lionel Messi. [JORGE GUERRERO / AFP]

Spekulasi itu menguat apalagi sebelumnya Griezmann pernah mengungkapkan bahwa kesulitan menjalin hubungan dengan Messi semenjak ia berlabuh di Barcelona.

Baca Juga:
Cetak Brace, Suarez Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona atas Inter

Namun, kabar itu dengan segera dibantah Messi.

"Tidak, kami tidak ada masalah," ungkapnya seperti dilansir dari AFP.

"Hubungan kami semua di ruang ganti dalam keadaan baik-baik saja. Kami membutuhkan kemenangan ini dan mudah-mudahan ini jadi titik tolak serta terus berlanjut dengan cara ini," jelasnya lebih lanjut.

Baca Juga:
Kisah Pantang Menyerah Muhammad Ali Bebaskan Sandera AS di Irak

Jawaban Messi itu sekaligus juga sebagai tanggapan atas polemik yang kabarnya terjadi antara Gerard Pique dengan dewan klub.

Selebihnya, Messi tampak irit bicara saat diminta menanggapi sejumlah hal terkait masalah yang ada di internal timnya. Ia menegaskan fokus tim saat ini adalah memenangkan tiap laga.

Apalagi setelah menghadapi Inter, Barcelona bakal bersua Sevilla di lanjutan La Liga, Senin pekan depan.

Baca Juga:
Laga PSIS Vs Bali United Resmi Ditunda, Begini Alasannya

"Kami akan mencoba memenangkan tiap laga yang ada di depan kami. Kami ingin menyelesaikannya dengan baik dan berada di posisi tertinggi sebelum jeda kompetisi," tukasnya.

 

Load More