Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi gelandang Bayern Munchen, Serge Gnabry usai membobol gawang Tottenham Hotspur. (Twitter/@SergeGnabry)

Bolatimes.com - Gelandang Bayern Munchen, Serge Gnabry, sukses membuat fans Arsenal baper karena cuitannya di Twitter. Sebab, ia mempersembahkan kemenangan timnya untuk tim Meriam London.

Bayern Munchen sukses meraih kemenangan besar saat menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Tottenham, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, skuat Die Rotens menang 7-2.

Serge Gnabry menjadi bintang kemenangan Bayern Munchen. Bermain di posisi winger, ia sukses mengemas empat gol alias quattrick. Gol-gol Gnabry dicetak masing-masing pada menit ke-53, 55', 83', dan 88'.

Baca Juga:
Tujuh Pemain Inti Absen, Tira-Persikabo Tetap Pede Jelang Lawan Persipura

Selepas pertandingan, Gnabry mengunggah foto-foto selebrasinya saat menjebol gawang Tottenham di akun Twitter pribadinya. Kemudian, ia menuliskan keterangan, "London Utara adalah Merah!!!".

Kata-kata Gnabry tentu saja membuat fans Arsenal kegirangan. Bagaimana tidak, secara tidak langsung, ia menyebut tim terbaik di London Utara bukanlah Tottenham, melainkan tim berjersey merah, yaitu Arsenal.

Serge Gnabry.

Arsenal sendiri bukan klub asing bagi Gnabry. Ia memulai karier profesional pertamanya bersama skuat Meriam London pada 2012/2013. Namun, ketika itu karier Gnabry muda tidak mulus.

Baca Juga:
Sumbang Sebiji Gol ke Gawang Bayer Leverkusen, Ronaldo Cetak Rekor Lagi

Selama berseragam Arsenal, Gnabry hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak 18 kali dengan sumbangan satu gol dan dua assist. Kariernya lebih banyak dipinjamkan ke West Brom, sebelum akhirnya dilepas ke Werder Bremen pada 2016.

Load More