Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Keisuke Honda berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya ke gawang Senegal. Skor berakhir imbang 2-2. (AFP)

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Jepang, Keisuke Honda, tampaknya benar-benar ngebet bermain di salah satu klub top Eropa. Ia telah mempromosikan dirinya melalui akun Twitter pribadinya.

Honda tercatat sudah menawarkan diri secara terbuka untuk dua klub Eropa. Pertama adalah Manchester United pada Jumat (27/9/2019) lalu. Ia bahkan bersedia tidak dibayar.

"Berikan saya tawaran kontrak. Saya tidak butuh uang, namun ingin bermain di klub besar bersama rekan-rekan yang hebat," tulis Honda, sembari nge-tag akun resmi Manchester United.

Baca Juga:
Tiga Pemain Absen di Latihan Timnas U-19, Fakhri Husaini Beberkan Sebabnya

Namun, hanya berselang tiga hari, Honda sudah berubah pikiran. Ia kini menawarkan diri ke mantan klubnya, AC Milan.

Ia merasa terpanggil untuk berseragam AC Milan setelah klub Kota Mode itu dipecundangi 1-3 oleh Fiorentina di San Siro pada giornata keenam Serie A, Senin (30/9/2019).

"Saya selalu ingin membantu. Hubungi saya saat Anda membutuhkan saya! AC Milan," tulis Honda lagi.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Dipanggil Timnas, Pahang FA Beri Selamat

AC Milan bukan klub asing bagi Honda. Ia pernah berseragam Merah-Hitam pada 2013 hingga 2017. Selama tiga musim berada di San Siro, ia berhasil mengoleksi 11 gol dalam 92 pertandingan.

Pada musim lalu, Honda bermain di Melbourne Victory dan kontraknya telah habis sejak Juli 2019. Saat ini, ia kesibukan Honda adalah mendampingi Timnas Kamboja di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Duel Tottenham vs Bayern Munchen Panaskan Liga Champions Malam Nanti

Load More