Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Paha eks Barcelona, Giovani Dos Santos, bolong. (Youtube/Humbert Trujillo).

Bolatimes.com - Mantan pemain Barcelona, Giovani Dos Santos mengalami kejadian mengerikan saat membela timnya, America, versus Guadalajara pada lanjutan Liga Meksiko di Estadio Azteca, Minggu (29/9/2019).

Momen berdarah itu terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-37. Giovani Dos Santos yang berlari kencang diterjang dengan keras oleh bek Guadalajara, Antonio Briseno, menggunakan pool sepatu.

Tajamnya pool sepatu dari Antonio Briseno membuat paha kanan Dos Santos terlihat berlubang dan bercucuran darah. Seketika, para pemain dari America dan Guadalajara yang berada di lapangan menjadi panik.

Baca Juga:
Ini Persoalan yang Membuat Sandy Walsh Urung Jadi WNI

Tidak lama kemudian, penyerang berusia 33 tahun itu dijemput ambulan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

Disebutkan bahwa kondisi terkini Dos Santos tampaknya sudah lebih baik. Melalui akun Twitter pribadinya, mantan pemain Tottenham ini mengabarkan bahwa dirinya akan segera sembuh.

"Terima kasih atas pesan dan doa Anda sekalian! Semuanya berjalan dengan sangat baik. Terima kasih, Tuhan! Saya akan segera kembali dan lebih kuat," tulis Giovani  Dos Santos.

Baca Juga:
Ini Unggahan Terbaru Egy Usai Bawa Lechia Gdansk Kalahkan Karsin Star

Terlepas dari cedera Giovani  Dos Santos, America berhasil berpesta atas Guadalajara. Gol kemenangan America lahir lewat brace Francisco Cordova, Emanuel Aguilera, dan Henry Martin. Sementara gol semata wayang Guadalajera dicetak oleh Alan Pulido.

Load More