Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi duduk bersama dalam acara penghargaan UEFA di Grimaldi Forum, Kamis (29/8/2019). (VALERY HACHE / AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap sportif usai gagal memenangkan gelar Pemain Terbaik FIFA 2019. Ia diam-diam mengirimkan ucapan pribadi kepada sang pemenang, yakni Lionel Messi.

Messi berhasil terpilih sebagai pemain Terbaik FIFA 2019. Ia mengalahkan dua finalis lainnya, yakni Cristiano Ronaldo dari Juventus dan Virgil van Dijk dari Liverpool.

Ronaldo sendiri tidak hadir dalam malam penghargaan FIFA yang digelar di Teatro Alla Scala, Milan, Italia, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB. Padahal, jarak lokasinya tidak jauh dari Kota Turin.

Baca Juga:
Sudah Dua Kali Kalah, Beto Tetap Yakin Tim Garuda Lolos ke Putaran Ketiga

Presiden FIFA President Gianni Infantino memberikan penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2019 kepada Lionel Messi dalam seremoni di Teatro Alla Scala, Milan. Marco Bertorello / AFP

Namun, bukan berarti Ronaldo tidak peduli dengan keberhasilan Messi dalam memenangkan Pemain Terbaik FIFA 2019. Menurut Dario Gol, eks bintang Real Madrid itu diam-diam mengirimkan ucapan selamat atas kesuksesan rival abadinya tersebut.

Ronaldo dan Messi memang dikenal sebagai rival abadi dalam persaingan gelar individu. Buktinya, kedua pemain itu adalah dua pemenang Ballon d'Or terbanyak, yakni masing-masing lima.

Untuk gelar FIFA The Best Award sendiri, Ronaldo sudah dua kali keluar sebagai pemenang penghargaan tersebut, sementara Messi baru satu kali memenangkannya sejak ajang ini menjadi mandiri per 2016.

Baca Juga:
TC Perdana Timnas Indonesia U-22, Lima Pemain Senior Dipastikan Absen

Load More