Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Striker pinjaman Atletico Madrid, Alvaro Morata. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bolatimes.com - Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, memiliki satu penyesalan dalam kariernya. Adalah saat memutuskan berseragam Chelsea di Liga Primer Inggris.

Morata bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, ia didatangkan untuk menggantikan peran striker The Blues sebelumnya, Diego Costa.

Namun, karier Morata di Chelsea berjalan tidak mulus. Selama satu setengah musim, ia hanya mengemas 24 gol dan enam assist dari 74 pertandingan. Kondisi itu membuat Morata akhirnya dilepas ke Atletico Madrid.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Serie A Italia: Inter Menang, AS Roma dan Napoli Kalah

Masa-masa tersebut menjadi periode sulit bagi Morata. Tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga keluarga. Akan tetapi, sejak bergabung Atletico Madrid, striker asal Spanyol itu kembali menemukan kebahagiaannya.

"Saya dan keluarga datang dari masa yang sangat buruk di London. Di sini kami mendapatkan kembali kebahagiaan kami," ujar Morata, dikutip dari Sports Mole.

"Meskipun banyak orang mungkin tidak percaya, kami menghabiskan empat atau lima musim panas ingin datang ke Atletico. Saya sangat senang," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Ini Sebab Juara Dunia 2019 Tak Masuk Tim Bulutangkis Indonesia di SEA Games

Setelah kembali ke Atletico Madrid, Morata perlahan kembali menemukan ketajamannya. Pada musim 2018/2019, ia menyumbangkan enam gol dari 15 laga. Sementara pada musim ini, ia telah mencetak satu gol dari tiga laga.

Load More