Rauhanda Riyantama
Pemain muda Manchester United, Max Taylor kembali berlatih usai dinyatakan sembuh dari kanker. (Dok.manutd.com)

Bolatimes.com - Max Taylor, pemain muda Manchester United akhirnya kembali berlatih dengan tim U-23. Sebelumnya, ia harus abses selama beberapa bulan karena menjalani perawatan dari penyakit kanker.

Taylor diketahui menderita penyakit mematikan itu pada Februari 2019. Sejak saat itu pula, pemuda 19 tahun tersebut dikemoterapi.

Melansir dari laman resmi klub, Taylor kini sudah dinyatakan sembuh. Pemain yang berposisi sebagai bek itu sudah ikut latihan perdana pada Rabu (18/9/2019).

Baca Juga:
Indra Sjafri Umbar Foto Bareng Luis Milla, Kode Kalau Kangen?

Tahu kondisinya sudah membaik, Taylor pun mengaku senang. Ia juga tak lupa berterima kasih pada klub yang sudah mendukung dan membantu proses penyembuhan.

Max Taylor saat menjalani kemoterapi. (Instagram/maxtaylor00)

''Saya merasa sangat bangga dan bahagia bisa kembali ke lapangan latihan dengan rekan setim saya dan teman-teman lainnya,'' ungkap Taylor.

''Saya ingin berterima kasih kepada pihak medis klub dan para staf spors-science yang telah bekerja selama saya menjalani masa rehabilitasi. Langkah selanjutnya adalah bekerja keras di gym, ke lapangan, dan berharap bisa segera kembali ke pertandingan,'' lanjutnya.

Baca Juga:
Pertahanan Barcelona Pincang, Kesempatan Besar Granada Hapus Tren Negatif

Sebagai informasi, Taylor bergabung dengan Menchester United pada 2014. Sebelumnya, ia pernah meraih trofi Premier League North Trophy U-18, serta memperkuat MU di ajang Liga Champions U-19.

Load More