Rauhanda Riyantama
Aksi Gareth Bale saat Real Madrid melawan Paris Saint-Germain di partai perdana Liga Champions musim 2019/2020.(MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Gareth Bale menunjukkan gestur yang cukup kontroversial saat Real Madrid menghadapi Paris Saint-Germain pada laga perdana Liga Champions 2019/2020. Pasalnya, ia menolak memegang bendera klub dan sengaja memberikan kepada Dani Carvajal saat sesi foto.

Bale sendiri sempat dikabarkan tak menjadi rencana  Zinedine Zidane di musim ini. Bahkan, pemain 30 tahun itu hampir hengkang ke klub China, Jiangsu Suning pada jendela transfer musim panas 2019 lalu, sebelum akhirnya gagal.

Dengan situasi seperti ini, Bale pun kerap menunjukkan perilaku kurang bahagia di Santiago Bernabeu. Salah satunya lewat video yang memperlihatkan Bale menolak memegang bendera klub saat sesi foto. Akibatnya, banyak publik yang menilai bahwa Bale masih menyimpan kecewa dengan Real Madrid.

Baca Juga:
Hadapi Watford di Etihad, Manchester City Ingin Kembalikan Tren Positif

Melalui unggahan video di akun Twitter @Esp_Interativo, Bale sengaja menolak memegang bendera klub saat sesi foto. Ia memilih memberikan ke Dani Carvajal setelah Varane memintanya membawa bendera tersebut.

 

Baca Juga:
Performa De Ligt Tidak Sebaik di Belanda, Fabio Capello: Berikan Dia Waktu!

Terpisah, Bale sempat dihantam cedera pada musim lalu. Hal itu memaksa sang pemain hanya menempati kursi cadangan. Imbasnya, Zidane tak pernah memberinya kesempatan bermain di akhir kompetisi musim 2018/19.

Melansir dari Transfermarkt, Bale hanya mengemas 14 gol plus tujuh assist di 42 penampilan musim lalu. Di gelaran musim ini, eks penyerang Tottenham Hotspur itu baru mengoleksi dua gol.

Load More