Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi instruksi pada anak asuhnya saat pertandingan melawan Real Valladolid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid disebut-sebut tengah menyiapkan uang besar di musim depan. Tak tanggung-tanggung jumlah sebesar 220 juta euro atau setara Rp 3,4 triliun akan dihabiskan klub. Isu yang beredar uang sebanyak itu untuk mendatangkan pemain-pemain baru di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Real Madrid sudah menghabiskan uang yang cukup besar di jendela transfer musim ini. Sebut saja Luka Jovic, Eden Hazard, Rodrygo Goes, dan Takefusa Kubo sukses didaratkan ke Santiago Bernabeu dengan total harga yang tak sedikit.

Dilansir dari Foxsports, Real Madrid belum berhenti untuk merekrut pemain-pemain top Eropa. Rencananya di bursa transfer musim dingin 2020, manajemen klub akan menggelontorkan dana sebesar Rp 3,4 triliun untuk merekrut pemain anyar.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Lengkap La Liga Spanyol Pekan Ini

Lebih lanjut, Los Blancos tengah mengincar pemain yang berposisi di gelandang dan bek. Nama tersebut jatuh kepada Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur dan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen terjatuh usai dihadang dua pemain Arsenal pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019/20 antara Tottenham Hotspur vs Arsenal, Minggu (1/9/2019). (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Eriksen cukup berkontribusi bersama Spurs di musim lalu. Pemain asal Denmark itu juga ikut membantu klub mencapai final Liga Champions musim lalu. Namun begitu sang pemain belum mendapat lampu hijau dari klub untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir 30 Juni 2020 mendatang.

Sementara untuk Koulibaly, pemain asal Senegal itu disebut memiliki kapasitas yang cukup baik selama membela Napoli. Carlo Ancelotti juga tak ragu menerjunkannya di setiap laga musim ini baik di Seria A dan Liga Champions.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Lengkap Liga Primer Inggris Pekan Ini

Musim lalu saja, Koulibaly turut menyumbangkan dua gol dan satu assist di 48 penampilan di seluruh kompetisi. Bek berusia 28 tahun itu sendiri masih terikat kontrak bersama klub hingga 2023.

Laporan lain menyebut jika Zinedine Zidane tengah mengincar dua nama pemain tersebut di musim depan. Hal itu dilakukan untuk memperkuat lini serang dan bertahan yang dinilai masih tumpul di musim ini.

Baca Juga:
Sosok Perempuan yang Dicari Ronaldo Ketemu, Begini Kenangan Manisnya

Load More