Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Gelandang Arsenla, Bukayo Saka melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga perdana Liga Europa 2019/20 di Stadion Commerzbank-Arena, Kamis (19/9/2019). [Instagram/@bukayosaka87]

Bolatimes.com - Gelandang Arsenal, Bukayo Saka berambisi untuk mencetak lebih banyak gol untuk Arsenal di pertandingan selanjutnya. Hal itu dia ungkapkan usai membawa Arsenal menang menghadapi Eintracht Frankfurt di Liga Europa 2019/20.

Arsenal sukses mempermalukan Eintracht Frankfurt pada laga pembuka Liga Europa 2019/20 di Stadion Commerzbank-Arena, Kamis (19/9/2019) malam WIB. Meriam London melumat sang tuan rumah dengan skor 0-3.

Joe Wilock, Pierre-Emerick Aubameyang dan pemain muda Bakayo Saka menjadi aktor kemenangan skuat asuhan Unai Emery.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Minta Maaf Gagal Berseragam Arsenal

Bagi Bukayo Saka, gol tersebut merupakan hal yang membahagiakan. Sebab, dua kali dimainkan Emery, Saka berhasil menceploskan gol pertamanya bersama Arsenal. Tak hanya mencetak gol, pemain 18 tahun itu juga menjadi assist untuk Aubameyang pada gol ketiga.

"Itu adalah momen yang sangat membahagiakan. Saya sungguh senang mimpi ini jadi kenyataan. Sejak kecil saya selalu bermimpi mencetak gol untuk tim utama Arsenal. Saat ini saya berhasil dan saya ingin melakukannya lebih banyak lagi," ungkapnya dikutip dari BT Sport.

"Kita berbicara hal itu sebelum bermain, banyak suporter lawan mendukung mereka (Eintracht). Mereka membuat teriakan sepanjang laga berjalan. Kami harus bermain dengan nyaman dan mengambil kesempatan sesuai dengan rencana permainan," tambahnya.

Baca Juga:
Bertingkah Seusai Laga, Pemain Ini Bikin Arsenal Kena Sial

Menurut laporan Opta, Saka menjadi pemain termuda kedua yang mencetak gol untuk Arsenal di Liga Europa sejak Oktober 2008. Pemain pertama adalah Aaron Ramsey (17 tahun) yang mencetak gol pertamanya untuk Arsenal menghadapi Fenerbahce.

Terpisah, menang di laga pembuka, Arsenal menduduki puncak klasemen sementara Grup F Liga Europa 2019/20. Sedangkan Eintracht berada di posisi juru kunci klasemen grup.

Baca Juga:
Ini Pengakuan Pelatih Arsenal Terhadap Masa Depan Shkodran Mustafi

Load More