Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan arahan pada para pemainnya saat menghadapi Napoli di laga penyisihan Liga Champions, Rabu (18/9/2019) dini hari tadi. Pada laga itu Liverpool harus menyerah 0-2 dari Napoli. [ALBERTO PIZZOLI / AFP]

Bolatimes.com - Jurgen Klopp mengaku kecewa dengan hasil minor di laga perdana fase penyisihan Liga Champions. Ia menyebut bahwa Napoli beruntung karena mendapatkan penalti yang seharusnya tak diperolehnya.

Liverpool harus tertunduk lesu di pertandingan perdananya pada gelaran Liga Champions 2019/20. Menghadapi Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Italia, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, Virgil van Dijk dan kawan-kawan kalah dengan skor 2-0.

Menurut laporan BT Sport, Klopp mengaku penalti Napoli di menit ke-82 membuat perubahan bagi timnya pada pertandingan tersebut. Pelatih 52 tahun itu menyayangkan jika Jose Callejon melakukan aksi diving yang berimbas pada kekalahan Liverpool.

Baca Juga:
John Stones Harus Menepi, City Krisis Pemain Bertahan Jelang Lawan Shakhtar

"Saya meminta maaf, tapi ketika pemain (Callejon) melompat sebelum berbenturan (dengan Andrew Robertson) seharusnya itu bukan penalti. Saya bisa berbicara banyak tentang hal ini, tapi ini akan terlihat seperti pecundang," katanya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [Andreas SOLARO / AFP]

"Jika Anda melihatnya kembali, itu tak ada pelanggaran yang terjadi. Namun karena manusia yang memutuskan hal tersebut adalah pelanggaran."

"Kami tak bisa melakukan apapun saat ini, kami harus menerimanya. Mereka akan menemukan alasan untuk mengatakan jika itu keputusan yang benar," ungkapnya.

Baca Juga:
Anceloti Katakan Ini Usai Napoli Hajar Liverpool di Liga Champions

Lebih lanjut, Klopp menyayangkan peluang yang dimiliki anak asuhnya selama pertandingan gagal dimanfaatkan menjadi gol. Kendati demikian, pihaknya tak khawatir tentang performa mereka meski ditaklukan kembali di kandang Napoli.

"Ini lebih baik dibanding musim lalu saat kami kalah 1-0. Kami mendapat banyak momen dan baik dalam melakukan serangan balik. Setelah kebobolan itu pertahanan kami lebih kuat dan kami lebih kompak. Itulah permainan yang akan Anda dapatkan dengan lawan yang kuat," tambahnya.

"Kami harus mengkritik kami sendiri, tapi ini bukan performa yang buruk. Kita cukup membuat kemenangan saat menghadapi Napoli," pungkasnya.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Laga Liga Champions Hingga Dini Hari Tadi

Load More