Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku sukses membuat gol di laga debutnya melawan Lecce pada pekan pertama Serie Italia musim 2019/2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan akan menjamu Slavia Praha pada laga pembuka Grup F Liga Champions 2019/20 di Stadion Giuseppe Meazza, Italia, Selasa (17/9/2019) malam. 

Skuat asuhan Antonio Conte saat ini diketahui tengah dalam performa terbaiknya di awal musim 2019/20. Fakta ini terlihat dari lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni, termasuk tiga kemenangan beruntun di Liga Italia hingga membuat Inter kini duduk di puncak klasemen sementara dengan torehan 9 poin.

Sedangkan Slavia Praha, nyatanya juga mengemas hasil yang tak kalah memuaskannya di kompetisi domestik mereka. Slavia sukses mengukir empat kemenangan dari lima laga terakhir. Hasil itu membuat tim berjuluk The sewn-ones itu kini berada di puncak klasemen sementara sama seperti Inter.

Baca Juga:
Ini Para Pemain yang Terancam Tak Perkuat Liverpool Jelang Hadapi Napoli

Para pemain Inter Milan merayakan gol Stefano Sensi saat melawan Udinese di laga lanjutan pekan ketiga Serie A Liga Italia, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB. (AFP)

Namun, menjelang laga, Inter kemungkinan takkan diperkuat oleh bomber anyarnya Romelu Lukaku. Conte meragukan bisa menurunkan eks pemain Manchester United itu lantaran kondisi staminanya yang dikabarkan sedikit menurun dan butuh pemulihan.

Seperti dikutip dari BBC, sebagai gantinya, Conte kemungkinan akan menurunkan Alexis Sanchez di pos yang ditinggalkan Lukaku.

Sementara itu meski ini merupakan pertemuan perdananya menghadapi Inter di ajang Liga Champions, juru taktik Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky mengaku tak gentar. Ia bahkan sangat percaya diri timnya bisa berbicara banyak di fase penyisihan ini, apalagi saat ini Slavia Praha bisa menurunkan skuat terbaiknya termasuk bomber mereka Mick van Buren.

Baca Juga:
Ini Unggahan Perdana David De Gea Setelah Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Load More