Galih Priatmojo
Caretaker Valencia, Albert Celades saat melakoni sesi jumpa pers jelang menghadapi Chelsea di laga pembuka Liga Champions, Rabu (18/9/2019) dini hari nanti. [OLLY GREENWOOD / AFP]

Bolatimes.com - Belum juga duel Chelsea vs Valencia di penyisihan Grup Liga Champions dimulai tetapi tensi panas sudah mulai terasa. Ini terlihat dari aksi boikot yang dilakukan Valencia saat mendapat giliran melakoni jumpa pers.

Valencia bakal menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019) dini hari nanti. Namun, jelang menghadapi laga penting, skuat berjuluk Los Che tengah dalam situasi kurang kondusif.

Mereka baru saja kehilangan sang pelatih Marcelino pekan lalu setelah manajemen memutuskan untuk memecatnya. para penggawa Valencia pun tak terima dengan keputusan itu. Apalagi Marcelino berjasa mempersembahkan Copa del Rey hingga meloloskan ke Liga Champions musim ini.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Dikabarkan Hengkang dari Liverpool? Ini Faktanya.

Untuk meredamnya, manajemen Valencia menunjuk Albert Celades. Tetapi hal itu tak serta merta mendapat respon positif dari para pemain.

Seperti dilansir dari Sky Sports, bukti nyatanya ketika pemain melakukan aksi boikot pada sesi jumpa pers jelang laga Liga Champions. Celades datang ke sesi tersebut tanpa didampingi pemain.

"Ini memang bukan situasi ideal tetapi ini keputusan pemain. Tak banyak yang bisa saya katakan mengenai hal tersebut. Tak ada yang bisa saya lakukan terkait situasi seperti ini," terangnya.

Baca Juga:
Menanti Debut Messi Jelang Duel Borrusia Dortmund vs Barcelona

"Mereka mengambil keputusan ini tapi masih membuka dialog. Reaksi yang saya dapatkan sangat bagus dan saya yakin situasi ini akan segera teratasi," lanjutnya.

Selain Chelsea, Valencia yang tergabung dalam Grup H akan menghadapi Lille dan Ajax Amsterdam.

Baca Juga:
Ini Para Pemain yang Terancam Tak Perkuat Liverpool Jelang Hadapi Napoli

Load More