Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Frank Lampard saat memimpin Chelsea menghadapi Liverpool di Piala Super Eropa. (OZAN KOSE / AFP)

Bolatimes.com - Frank Lampard bakal melakoni debut di Liga Champions sebagai pelatih. Eks penggawa The Blues itupun mengaku tak sabar merasakan atmosfer Liga Champions jelang bersua Valencia. 

Chelsea akan menghadapi Valencia pada laga perdana Grup H Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019). Itu akan menjadi pertandingan debut bagi Lampard di kompetisi kasta teratas Eropa.

Lampard mengaku begitu antusias menyambut pertandingan perdana di Liga Champions. Maklum, legenda Chelsea itu bisa dibilang sebagai anak baru di dunia kepelatihan.

Baca Juga:
Gara-gara Video Ini, Ronaldo Menangis Saat Diwawancara Jurnalis Inggris

Ia baru memasuki tahun kedua sebagai pelatih profesional. Pada tahun pertama, ia menangani Derby County (klub kasta kedua Liga Inggris) dan hampir membawa klub tersebut promosi.

Selain Lampard, Liga Champions juga akan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para bintang muda Chelsea, seperti Tammy Abraham, Fikayo Tomori, dan Mason Mount.

"Liga Champions. Ini adalah kompetisi klub papan atas dalam sepak bola dunia. Saya yakin kalau Mason, Tammy, dan Tomori, semua bersemangat untuk itu," kata Lampard, dikutip dari Sky Sport.

Baca Juga:
Begini Kelanjutan Perseteruan antara Sadio Mane dengan Mohamed Salah

"Semua pemain seharusnya bersemangat, semua pemain menyukai Liga Champions - dan saya menantikan debut saya sebagai manajer," lanjutnya.

Chelsea sendiri memiliki modal apik untuk menjamu Valencia. Pada pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris 2019/2020, The Blues meraih kemenangan besar 5-2 atas Wolverhampton Wanderers.

Lima gol kemenangan Chelsea dicatatkan oleh para bintang muda Chelsea. Tammy Abraham berhasil mengemas tiga gol, sementara dua gol lainnya dipersembahkan oleh Fikayo Tomori dan Mason Mount.

Baca Juga:
Rasa Duka Menyelimuti Bima Sakti Jelang Dampingi Timnas Indonesia U-16

Load More