Galih Priatmojo
Egy Maulana tampil starter saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow. (Twitter/@LechiaGdanskSA)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri kembali tampil bersama Lechia Gdansk II. Diturunkan selama 90 menit penuh, pemain asal Sumatera Barat itu sukses membawa timnya pesta gol saat menghadapi Stolem Gniewino.

Pada lanjutan kompetisi kasta kelima Liga Polandia itu sejumlah pemain utama Lechia diturunkan. Selain Egy ada pula Zlatan Alomerovic, Adam Chrzanowski, Rafal Wolski serta kapten tim, Flavio Paixao.

Berlaga di lapangan 29 Traugutta, Egy dkk langsung tampil menekan. Gol perdana Lechia Gdansk II tercipta pada menit ke-15 lewat Rafal Wolski.

Baca Juga:
Ini Hasil dan Klasemen Sementara La Liga Hingga Pekan Keempat

Tak berselang lama, Wolski sukses mencetak brace disusul kemudian hat-trick dari Jaroslav Mihalik. Lechia Gdansk II pun menutup babak pertama dengan keunggulan 5-0.

Pemain Lechia Gdansk asal Indonesia, Egy Maulana Vikri saat menjalani debut di Liga Ekstraklasa Polandia pada pertandingan Lechia Gdansk vs Gornik Zabrze di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Minggu (23/12/2018) dinihari WIB.

Di babak kedua, Lechia kembali menambah gol lewat Kuba Lizakowski, Patryk Lipski, Flavio Paixao serta dari Bial-Zieloni, Dainel Mikolajewski, Piotr Gryszkiewicz dan ditutup oleh Rafal Kobryn.

Sayangnya, Egy yang tampil penuh di laga tersebut tak ikut serta dalam pesta gol Lechia Gdansk II. Lechia sendiri menutup laga dengan kemenangan fantastis, yakni 11-0.

Baca Juga:
Ini Hasil Liga Primer Inggris Pekan Kelima

Load More