Rauhanda Riyantama
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez tampak merayakan gol yang dicetak Romelu Lukaku ke gawang Lecce. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, memiliki kesan tersendiri dengan sosok Romelu Lukaku. Bahkan, ia sempat terkejut dengan postur tubuh dan kemampuan eks pemain Manchester United tersebut.

Bukan tanpa alasan Martinez meluapkan ekspresinya tersebut. Sebab, Lukaku yang memiliki tinggi badan 190 cm sangat lihai di kotak penalti lawan, dan itu terbukti dengan dua golnya di dua penampilan perdana skuat Nerazzurri di Serie A Italia 2019/2020.

Dibeli dengan mahar mencapai 80 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019 ini, Lukaku langsung tampil nyetel. Pemain internasional Belgia itu sanggup mengisi pos Mauro Icardi yang dipinjamkan ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Baca Juga:
Dipimpin Wasit Asal Cina, Media Thailand Takut Kenangan Buruk Ini Terulang

''Dia adalah seorang striker dengan karakteristik-karakteristik menakjubkan, dia sangat kuat. Aku kaget dengan tinggi badannya,'' ujar Martinez, seperti dikutip dari Football Italia.

''Dia dengan cepat beradaptasi dengan ide-ide pelatih dan gaya bermain tim. Menakjubkan!,'' tandas pemain asal Argentina itu.

Lebih lanjut, berkat duet Martinez dan Lukaku, Inter Milan kini kokoh di klasemen sementara Serie A Italia. La Beneamata mengantongi enam poin dari dua laga, unggul selisih gol dari Torino dan Juventus di posisi kedua dan ketiga.

Baca Juga:
Prediksi TImnas Indonesia Vs Thailand: Skuat Garuda Siap Tempur

Tuah duet penyerang tersebut bakal diuji lagi akhir pekan ini. Inter Milan akan kedatangan tamu Udinese pada pekan ketiga Serie A Italia, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB.

Load More