Rauhanda Riyantama
Logo Piala Eropa 2020. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Bolatimes.com - Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 berlanjut pada malam ini. Sebanyak tujuh laga bakal tersaji, salah satunya adalah pertandingan antara Timnas Inggris kontra Bulgaria.

Inggris akan menjamu Bulgaria pada lanjutan laga Grup A di Stadion Wembley, Sabtu (7/9/2019) malam WIB. Dalam laga ini, The Three Lions lebih dijagokan untuk mengakhiri dengan kemenangan.

Tercatat, Inggris lebih mendominasi rekor pertemuan. Dari 10 laga, pasukan Gareth Southgate berhasil meraih enam kemenangan dan empat kali imbang.

Baca Juga:
PSM Makassar Resmi Rekrut Ezra Walian

Pada laga nanti, Inggris diprediksi bakal memainkan laga dengan mudah. Sebab, mereka tengah menjalani periode yang cukup apik selama menjalani laga kualifikasi.

Saat ini, Inggris berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi enam poin hasil dua kemenangan. Mereka unggul selisih gol dari Republik Ceko yang juga mengemas poin yang sama.

Selain itu, laga yang tak kalah seru lainnya antara Prancis melawan Albania di Grup H. Selanjutnya ada juga pertandingan Serbia melawan Portugal di Grup B.

Baca Juga:
Ini Prestasi Mantan Bintang Barcelona yang Memutuskan Gantung Sepatu

Berikut jadwal lengkap pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 malam ini.

Sabtu, 7 September 2019

20.00 WIB Kosovo Vs Republik Ceska
23.00 WIB Inggris Vs Bulgaria
23.00 WIB Lithuania Vs Ukraina
23.00 WIB Islandia Vs Moldova

Baca Juga:
Mane dan Salah Masih Bertengkar, Michael Owen: Itu Tak Akan Pengaruhi Tim

Minggu, 8 September 2019

01.45 WIB Serbia Vs Portugal
01.45 WIB Turki Vs Andora
01.45 WIB Prancis Vs Albania

Load More