Rauhanda Riyantama
Bek Barcelona, Clement Lenglet (Josep Logo/AFP)

Bolatimes.com - Bek Barcelona, Clement Lenglet, merasa lega sebab bursa transfer musim panas 2019 telah selesai. Walau akhirnya Neymar batal merapat, ia tetap senang karena tim bisa lebih fokus bekerja.

Barcelona menjadi salah satu tim paling 'ramai' di bursa transfer, salah satunya adalah dalam hal memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, usaha itu diikuti dengan banyak rumor.

Tidak hanya mengenai harga, beberapa pemain Barcelona juga dikabarkan akan menjadi 'tumbal' negosiasi. PSG disebut meminta Ivan Ratikic, Nelson Semedo, hingga Osmane Dembele, jika Barcelona ingin Neymar.

Baca Juga:
Hadapi Indonesia, Gelandang Naturalisasi Malaysia Yakin Raih Kemenangan

Lenglet juga sempat dikabarkan masuk dalam bagian negosiasi Barcelona ke PSG. Namun, rumor itu kini selesai sudah karena bursa transfer musim panas 2019 telah berakhir pada 2 September lalu.

Lenglet merasa lega kini bursa transfer telah berakhir. Pasalnya, rumor-rumor yang beredar diakui menggangu konsentrasi para pemain Barcelona. Namun, kini semua pemain bisa fokus di lapangan.

"Neymar? Ada banyak rumor soal itu," kata Clement Lenglet kepada Canal Plus.

Baca Juga:
Indonesia Satu-satunya di Asia yang Ajukan Tuan Rumah Piala Dunia U-20

"Itu adalah sebuah periode yang sangat sibuk bagi klub. Pada akhirnya berakhir juga. Dengan begini, kami bisa lebih fokus untuk bekerja," tuturnya menambahkan.

Para pemain Barcelona memang harus lebih fokus di La Liga musim 2019/2020. Sebab, dalam tiga pertandingan awal, El Barca baru meraih sekali kemenangan. Lini pertahanan yang digalang oleh Lenglet cs juga sudah kebobolan lima kali.

Baca Juga:
Jelang Laga Indonesia Vs Malaysia, Tiket Sudah Terjual 51 Ribu Lembar

Load More