Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Robert Lewandowski/Instagram

Bolatimes.com - Robert Lewandowski menyambut gelaran Liga Champions musim 2019/20 dengan rasa optimistis nan tinggi.  

Dikutip dari Bild, Jumat (30/8/2019), bomber Bayern Munchen, Lewandowski mengungkapkan kesiapannya mengarungi pertandingan bergengsi di Benua Biru tersebut. Dirinya mengklaim jika klub yang telah dia bela selama enam tahun itu, saat ini dalam kondisi terbaiknya.

Para pemain Bayern Munchen merayakan sukses mereka menjuarai Piala Jerman (DFB Pokal) setelah di final mengalahkan RB Leipzig. Odd ANDERSEN / AFP

"Ini adalah tujuan besar kami, saya pikir kami bisa melakukannya. Jelas keberuntungan akan menjadi hal lumrah di dalam sepak bola (di salah satu pertandingan), namun kita memiliki tim yang hebat saat ini," ungkap pemain Timnas Polandia tersebut.

Baca Juga:
Masuk Grup Neraka, Begini Ekspresi Perwakilan Klub Slavia Praha

Menurutnya dengan tambahan amunisi seperti, Ivan Perisic, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Michael Cuisance, Jann-Fiete Arp dan Phillipe Coutinho, Bayern Munchen mampu melewati tahapan Liga Champions yang bergulir pada 17 September 2019 dengan mudah.

"Kami memiliki banyak pemain muda yang punya performa apik untuk klub. Namun juga cukup memiliki pemain senior yang berpengalaman. Gabungan ini sangt baik. Tapi akan menjadi penting kita bermain di penyisihan grup dan memenangkan pertandingan nanti," pungkasnya.

Die Rotens berada di Grup B bersama dengan Crvena Zvezda, Olympiacos dan Tottenham Hotspur. Niko Kovac dan kolega bakal mengawali pertandingan tersebut pada 19 September menghadapi Crvena Zvezda di stadion kebesarannya, Aliianz Arena.

Baca Juga:
Begini Momen Saat Ronaldo Ajak Messi Makan Malam Bersama

Load More