Rauhanda Riyantama
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (Christof Stache/AFP)

Bolatimes.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, heran kembali berada satu grup dengan Napoli di Liga Champions 2019/2010. Namun, ia menilai pertandingan di fase grup akan menarik.

Undian fase grup Liga Champions 2019/2020 telah digelar di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (29/8/2019) malam WIB. Liverpool tergabung di Grup E bareng Napoli, FC Salzburg, dan Genk.

Napoli akan menjadi lawan terberat Liverpool. Pada edisi sebelumnya, kedua tim tersebut saling mengalahkan dengan skor sama, yakni 1-0 di fase grup. Reuni keduanya pun diprediksi akan berjalan sengit.

Baca Juga:
Resmi, Alexis Sanchez Berseragam Inter Milan

Jurgen Klopp kaget kembali bersua Napoli di fase grup Liga Champions. Ia memuji tim asuhan Carlo Ancelotti itu sebagai tim yang berkualitas. Di sisi lain, ia enggan mengesampingkan FC Salzburg dan Genk.

"Napoli lagi, ya! Saya tidak tahu seberapa sering saya menghadapi Napoli saat ini, tapi mereka jelas tim yang sangat berpengalaman," kata Jurgen Klopp di laman resmi klub.

"Saya harus melihat tim lain, Genk dan Salzburg. Saya sudah tahu, mereka itu tim yang sangat muda, sangat bergairah, dan begitu bugar. Jadi, ini sudah pasti akan sangat menarik," imbuhnya.

Baca Juga:
Soal Pemain Terbaik UEFA, Van Dijk: Semua Berkat Liverpool

"Ini bukan grup yang mudah dan setiap tim tidak bisa menutupi apapun di sini. Kami harus mencoba semaksimal mungkin untuk lolos, tapi kami seperti biasa selalu antusias. Kami akan mendata dan menganalisa ketiga tim itu, tapi kami tahu mereka semua bermain luar biasa musim lalu," tutup pelatih asal Jerman itu.

Liverpool berstatus sebagai juara Liga Champions musim 2019/2020. Dengan komposisi pemain yang tidak jauh berubah, Virgil van Dijk dan kolega berpeluang besar untuk mengulang kesuksesan di tahun sebelumnya.

Baca Juga:
De Jong Gelandang Terbaik, Messi Penyerang Terbaik Liga Champions 2018/2019

Load More