Rauhanda Riyantama
Mantan peamin AS Roma, Francesco Totti saat laga AS Roma vs Real Madrid di Liga Champions pada 27 November 2018. (Filippo Monteforte/AFP)

Bolatimes.com - Legenda AS Roma, Francesco Totti, tidak yakin kalau Inter Milan akan menjuarai Serie A Italia musim 2019/2020. Ia merasa bahwa Juventus masih terlalu kuat di liga saat ini.

Juventus telah menjadi penguasa Italia selama delapan tahun terakhir. Namun, keperkasaan Si Nyonya Tua akan coba diredam oleh Inter Milan. Skuat Nerazurri muncul sebagai penantang kuat Juventus pada musim ini.

Inter Milan kini dilatih oleh juru racik sekaliber Antonio Conte. Kemudian, beberapa pemain telah didatangkan, seperti Romelu Lukaku. Debut Nerazurri di Serie A Italia juga berakhir dengan kemenangan besar 4-0 atas Lecce.

Baca Juga:
VIDEO: Berada di Milan, Alexis Sanchez Segera Lakukan Tes Medis

Namun, Totti merasa Inter Milan belum cukup kuat untuk memenangkan trofi Serie A Italia musim 2019/2020. Ia memprediksi Scudetto musim ini kembali menjadi milik Juventus.

"Inter dan Napoli bisa menyebabkan masalah buat Juventus hingga akhir musim, tetapi kita semua tahu bahwa ketika tiba saatnya untuk menyerah, mereka selalu merespons," kata Totti kepada Radio Radio, dikutip dari Football Italia.

"Juventus akan memenangkan liga, meskipun akan lebih sulit daripada tahun-tahun sebelumnya," imbuhnya.

Baca Juga:
Petinggi Barcelona: Sedikit Lagi Dapatkan Neymar

Inter Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara berkat torehan tiga poin dan produktifitas gol. Sedangkan Juventus masih berada di urutan ketujuh karena hanya menang tipis 1-0 atas Parma pada laga perdana.

Load More