Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Bek Real Madrid, Sergio Ramos (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos tak menampik jika Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Menurutnya membahas soal rencana berpindahnya Neymar ke Real Madrid, bek Los Blancos ini kurang setuju jika kesepakatan itu terjadi.

Masa depan Neymar di PSG belum menunjukkan titik terang. Meski kuat dikaitkan dengan mantan klubnya, Barcelona, hal itu urung terjadi karena manajemen PSG menolak tawaran Raksasa Catalunya.

Tak hanya Blaugrana, klub asuhan Zinedine Zidane juga tertarik mendapatkan servis sang bintang Brasil sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September mendatang.

Baca Juga:
Bikin Trenyuh, Ini Alasan Sergio Ramos Berikan Hadiah Penalti pada Morata

Menanggapi soal rumor tersebut, Sergio Ramos memberi pujian kepada Neymar. Namun terkait rencana Real Madrid untuk menerima pemain termahal di dunia nampaknya masih menjadi beban tersendiri bagi sang kapten.

Ekspresi kegembiraan penyerang andalan Paris Saint-Germain, Neymar Jr usai menjebol gawang Red Star Belgrade pada laga matchday 2 Grup C Liga Champions 2018/2019 di Parc des Princes, Rabu (3/10/2018) malam WIB. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

"Neymar merupakan pemain hebat. Dia termasuk terbaik ketiga di dunia. Berbicara soal rekrutmennya ada rasa kurang hormat untuk tim sebesar ini. Hal ini selalu dibicarakan di Real Madrid terlebih saat jendela transfer dibuka. Pemain harus bersikap dingin dengan (rumor) ini," ungkapnya dikutip dari Mirror.

Kendati begitu, Real Madrid dilaporkan sudah memberi penawaran kepada PSG untuk merekrut Neymar. Los Blancos siap menggelontorkan biaya sebesar 100 juta pounds ditambah dengan tiga pemain Real Madrid, Gareth Bale, James Rodriguez dan Keylor Navas sebagai pemulusnya.

Baca Juga:
Tepis Rumor Hengkang, Sergio Ramos Tegaskan Bakal Pensiun di Real Madrid

Namun bagi Ramos Keylor Navas merupakan kiper yang baik untuk Real Madrid, dia menilai klub tak perlu menjualnya untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

"Dia adalah salah seorang kiper terbaik di dunia. Perseteruan siapakah kiper yang paling baik tak akan ada habisnya. Tapi Real Madrid membutuhkan dua kiper, Thibaut Courtois dan Navas adala dua kiper yang luar biasa. Saya berharap Navas tetap bersama klub kerena permainnya baik, dia juga salah satu rekan saya," pungkasnya.

Baca Juga:
Janjikan Gaji Selangit, PSG Mulai Rayu Sergio Ramos

Load More