Rauhanda Riyantama
Para pemain Timnas Uni Emirat Arab. (Dok. Vocketfc)

Bolatimes.com - Federasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (FA UEA) resmi mengumumkan 27 nama pemain untuk mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dari daftar tersebut, ada banyak wajah baru.

Menurut Vocketfc, dari 27 nama yang dipanggil, hanya ada 12 pemain yang bermain di Piala Asia 2019. Sementara 15 nama lainnya adalah pemain-pemain yang sedang bersinar di liga domestik.

Salah satu nama yang wajib diwaspadai dari skuat UEA adalah sosok Omar Abdulrahman. Gelandang 27 tahun yang kini bermain untuk Al Jazira itu sudah pulih dari cedera ligamen anterior (ACL).

Baca Juga:
Berhasil Menang Telak dari Persebaya, Eh Arema FC Malah Kena Denda

Kemudian, nama lain yang sudah cukup akrab di telinga suporter Indonesia yakni kiper Mohamed Al Shamsi. Dia sempat mendapat sorotan netizen Tanah Air karena kerap mengulur waktu saat melawan Timnas Indonesia di babak perempatfinal Asian Games 2018.

UEA sendiri akan kembali bersua Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena sama-sama berada di Grup G. Selain kedua negara itu, ada pula Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Pada laga perdana, UEA akan menghadapi Malaysia pada 10 September 2019 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Namun, sebelum duel itu, UEA akan memantangkan persiapan dengan menjalani uji coba melawan Sri Lanka (30 Agustus) dan Republik Dominika (31 Agustus).

Baca Juga:
Unggah Video Jalan Pakai Kruk, Asensio Dikirimi Doa dari Fans Real Madrid

Berikut daftar 27 pemain UEA yang dipersiapkan untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Daftar pemain Timnas Uni Emirat Arab. (Twitter/@uaent2019)

 

Baca Juga:
Demi Selamatkan Pogba, Ole Alihkan Tugas Eksekusi Penalti ke Pemain Lain

Load More