Rauhanda Riyantama
Penampilan Luka Jovic saat memperkuat Real Madrid melawan Celta Vigo di pekan perdana La Liga Spanyol. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, dilaporkan akan dipinjamkan ke klub lain di musim ini. Mengetahui berita tersebut, pemain asal Serbia ini menanggapinya dengan santai.

Jovic direkrut Real Madrid dari Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Los Blancos harus menebus sang pemain dengan mahar mencapai 62 juta pounds atau setara Rp 1 triliun.

Baru mengawali debut bersama El Real, Jovic disebut-sebut siap dilepas Real Madrid dengan status pinjaman ke klub lain. Menanggapi hal tersebut, mantan striker Benfica itu hanya tertawa dan menganggapnya sebagai kabar burung.

Baca Juga:
Ronaldo Ikut Kritik Transfer Gila-gilaan Belakangan Ini

"Dia (Zinedine Zidane) percaya kepada saya dan kisah ini tak akan berubah selama kami bekerja sama. Saya belajar dari dia tiap hari, tentu saya menghormatinya. Karena dia, sebagai pemain dan pelatih adalah orang yang paling baik di dunia sepak bola," tutur Jovic dikutip dari Goal, Rabu (21/8/2019).

"Mereka (media) membuat saya tertawa, mereka langsung meyakini dengan kabar tersebut. Saya selalau menjadi bahan perbincangan di karier senior saya. Saya datang dengan fakta bahwa saya tak perlu bergeming dengan bahan perbincangan itu. Waktu akan menjawab apa yang benar," imbuhnya.

Jovic mengaku siap untuk memberikan performa dan kerja keras sebisa yang dia lakukan. Dia tak mengecualikan pertandingan yang akan dihadapinya di musim ini.

Baca Juga:
Ronaldo Sebut 2018 Adalah Tahun Paling Sulit Buat Dirinya

"Bagaimanapun, hasil dan kerja keras akan membuat gol. Saya menghormati klub karena telah menerima saya di sini. Harapannya saya segera memulai pertandingan dengan torehan gol, namun itu tak perlu buru-buru. Saya tahu waktunya akan datang," tukasnya.

Jovic tetap dipercaya Zinedine Zidane pada laga perdana La Liga Spanyol 2019/20 menghadapi Celta Vigo. Pemain kelahiran Bijeljina, Serbia ini dimainkan di menit ke-81. Real Madrid sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 1-3.

Baca Juga:
Kocak, Begini Wajah Panik Patrich Wanggai usai Kena Prank Wasit

Load More