Rauhanda Riyantama
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (JONATHAN NACKSTRAND / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyebut bahwa tahun 2018 adalah masa yang paling sulit bagi dirinya secara pribadi. Demikian dikatakan pemain berusia 34 tahun itu dalam sebuah wawacara dengan televisi Portugal, Rabu (21/8/2019).

Ronaldo harus berurusan dengan tuduhan pemerkosaan tahun lalu setelah model Kathryn Mayorga mengajukan tuntutan pada September. Sebab, model tersebut telah mengalami pelecehan seksual oleh kapten Timnas Portugal itu di kamar hotel Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 2009 silam.

Kasus ini dibatalkan di pengadilan Nevada, AS pada Juni, meskipun tidak disebutkan secara jelas apakah Ronaldo menyetujui upaya penyelesaiannya.

Baca Juga:
Kocak, Begini Wajah Panik Patrich Wanggai usai Kena Prank Wasit

Ronaldo sendiri membantah keras tuduhan itu, meskipun dia dilaporkan telah mengakui bahwa dia membayar Mayorga untuk penyelesaian kasus sebelumnya.

"2018 tak diragukan menjadi tahun terberat bagi saya peribadi. Ketika orang mempertanyakan kehormatan Anda, itu menyakitkan," buka Ronaldo seperti dilansir Tribal Football.

"Sangat menyakitkan terutama karena saya memiliki keluarga besar, istri dan anak yang cerdas yang mengerti banyak hal," lanjutnya.

Baca Juga:
Osvaldo Haay Lakukan Selebarasi Unik usai Cetak Gol untuk Persebaya

"Ini adalah kasus yang membuat saya tidak nyaman mengekspresikan diri. Tetapi sekali lagi, kepolosan saya telah terbukti. Itu membuat saya bangga," tukas mantan bintang Manchester United serta Real Madrid itu.

Load More