Galih Priatmojo
Alexis Sanchez MU/Instagram

Bolatimes.com - Tak berselang lama sejak dikabarkan bakal dipertahankan Manchester United, Alexis Sanchez kini justru bersiap untuk hengkang dari Old Trafford. 

Seperti dikutip dari Calciomercato, Sanchez disebut bakal mengikuti Romelu Lukaku terbang ke Inter Milan. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan bergabung dengan skuat biru hitam dengan status pinjaman dengan nilai kontrak 20 juta euro dengan opsi pembelian di akhir musim.

Kesepakatan itu berjalan mulus setelah Sanchez bersedia mengalah.

Baca Juga:
5 Pose Hot Mutia Ayu, Mantan Atlet Voli yang Bakal Dinikahi Glenn Fredly

Yap, keinginan Inter untuk memboyong Sanchez sebelumnya sempat terhalang lantaran mereka harus menebus pemain berstatus termahal di Manchester United itu dengan nilai yang cukup besar.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) bersama penyerang Alexis Sanchez. [Oli SCARFF / AFP]

Untuk diketahui, Sanchez punya gaji sebesar 350 ribu pound sterling atau Rp6 miliar per pekannya selama berseragam Setan Merah.

Untungnya, seperti dilaporkan Sportsmole, eks pemain Barcelona itu bersedia untuk memangkas gajinya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-18 Raih Peringkat Ketiga Usai Bantai Myanmar di AFF U-18

Pelatih Inter, Antonio Conte sendiri tertarik mendatangkan Sanchez lantaran sang pemain bakal disiapkan untuk menggantikan posisi yang ditinggal Ivan Perisic. Di mana pemain Kroasia itu baru saja dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Rencananya, Sanchez bakal mengenakan jersey bernomor punggung 7 di Inter Milan seperti yang dipakainya di Manchester United.

Baca Juga:
Berkat PSS Sleman, Tira-Persikabo Ambil Alih Lagi Puncak Klasemen Liga 1

Load More