Galih Priatmojo
Ivan Perisic. (Miguel Medina/AFP).

Bolatimes.com - Bayern Munchen secara resmi mengumumkan bergabungnya Ivan Perisic.

Sebelumnya, nama Leroy Sane sempat memanaskan perburuan Bayern Munchen yang tengah berusaha mencari pengganti di sektor winger setelah ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery.

Pemain Manchester City itupun sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi merapat ke Allianz Arena, sebelum kemudian Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness melambaikan bendera putih setelah mengaku kesulitan untuk memboyong Sane dari Etihad Stadium.

Baca Juga:
Tersulut Emosi, Iniesta Hampir Baku Hantam di Liga Jepang

Hingga akhirnya beberapa hari terakhir terdengar nama Ivan Perisic muncul. Winger Inter Milan itu, Selasa (13/8/2019) pun resmi diumumkan sebagai penggawa anyar Bayern Munchen.

"FC Bayern sudah mendatangkan pemain Timnas Kroasia, Ivan Perisic," tulis peryataan resmi klub.

Baca Juga:
Kocak, Gaya Rambut Gelandang Arsenal Disebut Mirip Avatar

Namun seperti dilansir dari Football Italia, kedatangan Perisic ternyata kurang disambut gembira oleh sebagian fans Bayern Munchen.

Hal itu seperti diungkap oleh pelatih Niko Kovac. Pelatih Bayern Munchen itu menganggap kritikan dari sebagian fans adalah kurang tepat jika hanya mempertimbangkan usia semata.

"Saya rasa kritik untuknya itu tidak pada tempatnya, seolah-olah ia bukan pemain yang bagus," ungkapnya.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Pekan ke-14 Liga 1 2019, Pertandingan Seru Siap Digelar

"Effenberg juga datang ke sini ketika berusia 30 tahun dan memimpin tim ke Liga Champions. Kita mesti berhenti cuma memperhatikan usia, lihatlah yang para pemain capai sejauh ini dan bagaimana mereka bisa membantu kami sekarang," tukasnya.

 

Baca Juga:
Sambut Putaran Kedua Liga 1, Madura United Kontrak Pemain dari Liga Arab

Load More