Rauhanda Riyantama
Pemain Atletico Madrid Joao Felix (tengah) merayakan golnya ke gawang Juventus di Friends Arena Solna, Stokcholm, Swedia. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Joao Felix dalam laga uji coba pramusim. Bahkan, ia tak segan-segan menyanjung pemain yang baru diboyong dari Benfica itu.

Terbaru, Joao felix sukses menjadi kunci kemenangan Los Rojiblancos saat melawan Juventus. Bertanding pada ajang International Champions Cup 2019 di Friends Arena Solna, Stokcholm, Swedia, Sabtu (10/8/2029) dini hari WIB, pemain 19 tahun itu memborong dua gol dalam kedudukan akhir 2-1. 

Joa Felix sendiri dibeli Atletico Madrid dengan mahar mencapai 126 juta euro atau nyaris Rp 2 triliun. Ia sukses menunjukkan proses adaptasi yang cepat dengan mencetak tiga gol dan membuat empat assists dalam lima laga di pramusim.

Baca Juga:
Polisi Tangkap Dua Pelaku Perampokan yang Menyerang Ozil dan Kolasinac

Pemain Atletico Madrid Joao Felix (tengah) merayakan golnya ke gawang Juventus di Solna, Stockholm, Sweden. (Jonathan NACKSTRAND / AFP)

Tak heran, Simeone terkesan dengan apa yang telah ditunjukkan oleh Joao Felix. "Joao memiliki banyak kemampuan. Dia beradaptasi dengan sangat cepat dengan apa yang dibutuhkan tim," kata pelatih Atletico.

"Dia memiliki visi yang memungkinkan dia beradaptasi dengan banyak posisi dan sedang dalam proses adaptasi dan hal terbaik yang dia miliki adalah, saya katakan sejak hari pertama, keinginannya untuk belajar," ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia ingin belajar dan dengan itu proses adaptasinya akan lebih pendek. Bakat bawaan, tetapi keinginan untuk belajar adalah jalur terpendek yang harus dilakukan seorang pemain," pungkas Simeone.

Baca Juga:
Adam Alis Kaget Dapat Sorakan dari Jakmania, Mengapa?

Load More