Galih Priatmojo
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard mencetak gol perdananya saat menghadapi Red Bull Salzburg dalam laga pramusim di Red Bull Arena Salzburg, Kamis (8/8/2019) dini hari tadi. [CHRISTOF STACHE / AFP]

Bolatimes.com - Eden Hazard mencetak gol perdananya bersama Real Madrid saat menghadapi Red Bull Salzburg 1-0 dalam laga pramusim di Red Bull Arena Salzburg, Kamis (8/8/2019) dini hari tadi.

Hazard yang pindah dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 ini menyelesaikan umpan rancangan Karim Benzema dengan tendangan kaki kirinya. Gol ini terjadi pada menit ke-19 dan menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada partai ini.

Tak berhasil menciptakan satu gol pun dalam empat pertandingan pramusim sebelumnya, Hazard akhirnya mengemas gol yang menjadi ciri khasnya pada laga pramusim pamungkas Real Madrid sebelum turun di musim 2019/2020.

Baca Juga:
Timnas U-16 Gagal Tembus Final Piala AFF, Ini 5 Berita Populer Lainnya

Winger internasional Belgia itu melewati hadangan dua bek lawan sebelum melepaskan tendangan untuk melewati kiper Salzburg. Gol ini dinilai sebagai pembuktian atas mengapa Real Madrid membayar mahal sang pemain bulan lalu, yang diketahui sebesar 100 juta euro (sekira 1,595 triliun).

Sementara itu, perselisihan Gareth Bale dengan Real Madrid berlanjut ketika bintang asal Wales itu kembali tak dimasukkan dalam skuat melawan Salzburg oleh pelatih Zinedine Zidane.

Bale praktis hanya dimainkan pada dua dari lima laga pramusim Real Madrid di musim panas ini, yang itu pun sebagai pemain pengganti sewaktu melawan Arsenal dan Atletico Madrid.

Baca Juga:
Hasil Semifinal Piala AFF U-15: Indonesia Kalah dari Thailand 0-2

James Rodriguez dan Mariano Diaz yang juga akan dijual Real Madrid pun tidak dimasukkan dalam skuat yang bertanding pada laga dini hari tadi.

Load More