Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain Vorskla, Oleksandr Skliar duel udara dengan Pemain Arsenal, Eddie Nketiah saat Liga Eropa di Olympiyski Stadium, Kiev, (29/11/2018)

Bolatimes.com - Pelatih Arsenal, Unai Emery disarankan untuk memikir ulang terkait rencana meminjamkan penyerang muda, Eddie Nketiah ke Bristol City. Performa pemain 20 tahun di laga pramusim makin meningkat dan diprediksi menjadi ancaman baru bagi lawan-lawan Arsenal di musim 2019/2020.

Nketiah memang jarang dimainkan Emery pada musim lalu. Pemain yang mengawali karier di akademi Chelsea ini tercatat sembilan kali bermain di seluruh kompetisi dan membukukan satu gol bersama Arsenal.

Dikutip dari The Sun, Minggu (4/8/2019), Emery sempat berfikir untuk meminjamkannya ke ke klub lain di musim ini. Kendati demikian, pihaknya harus memikirkan ulang untuk mewujudkan rencana tersebut. Pasalnya, selama bermain di laga pramusim, pemain berkebangsaan Ghana ini menunjukkan performa yang sangat baik.

Baca Juga:
Incar Pemain Muda Real Betis, Barcelona Siapkan Dana Lumayan Besar

Pemain depan Arsenal Eddie Nketiah menjadi pencetak gol kemenangan Arsenal atas Bayern Munich pada laga International Champions Cup di Dignity Health Stadium, Carson, California, AS. (Mark RALSTON / AFP)

Hal itu dia tunjukkan dengan konsistensinya saat menghadapi Fiorentina. Meriam London sukses menggulung klub asal Italia tersebut dengan skor 3-0. Nketiah, sukses membukukan dua gol (brance) untuk kemenangan Arsenal.

Terpisah, melihat awal debutnya musim lalu, Nkeitah juga sempat memecah kebuntuan untuk Arsenal saat menghadapi Norwich City pada kompetisi Piala Liga Inggris. Masuk 15 detik, Nkeitah langsung membuat gol penyeimbang. Sejak saat itu, fans Meriam London mulai mengenal namanya.

Kendati demikian, Emery diklaim memiliki strategi sendiri untuk mempertajam skuat asuhannya. Terkait masa depan pemain asal London tersebut masih menjadi tanda tanya apakah bakal bertahan atau dipinjamkan.

Baca Juga:
Ini Syarat dari Unai Emery untuk Kapten Baru Arsenal Pengganti Koscielny

Load More