Rauhanda Riyantama
Zinedine Zidane saat memberikan instruksi kepada Gareth Bale di Liga Champions pada 2 November 2016 (Janek Skarzynski/AFP)

Bolatimes.com - Perang urat saraf kembali terjadi antara Zinedine Zidane dengan Gareth Bale. Kali ini, Bale disindir soal rasa tanggung jawab karena terciduk main golf.

Bale tidak masuk dalam skuat Real Madrid untuk melakoni pertandingan pramusim di Audi Cup 2019. Zidane berdalih bahwa keputusan tidak membawa pemain asal Wales itu karena rekomendasi dari dokter tim.

Bale disebut kurang fit, sehingga terpaksa ditinggalkan di Madrid. Di kota Spanyol, dirinya diharapkan menjaga kebugaran sendiri karena kompetisi musim 2019/2020 sudah tak lama lagi akan segera bergulir.

Baca Juga:
Bima Sakti Tetap Bersyukur meski Timor Leste Batalkan Kemenangan Indonesia

Namun, di tengah masa istirahat dan pemulihan, Bale justru ketahuan bermain golf. Foto mantan pemain Tottenham itu berhasil didapatkan oleh El Confidencial dan kemudian viral di media sosial.

Gareth Bale bermain golf. (Twitter/@elconfidencial)

Zidane enggan memberikan banyak komentar mengenai Bale yang ketahuan main golf. Ia hanya memberikan sindiran mengenai pentingnya sebuah tanggung jawab.

"Baiklah, mari lihat kapan kami kembali. Saya tidak akan mencegah seseorang melakukan sesuatu. Dia harus menjaga tanggung jawabnya. Kami akan melihat apa yang telah dia lakukan di Madrid. Saya tidak akan masuk ke kehidupan pribadinya, tapi saya pikir dia telah melakukan pelatihan," kata Zidane, dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga:
Permalukan Madura United, PSS Sleman Meroket ke Lima Besar Klasemen Liga 1

"Saya tidak akan memberitahu Anda jika itu tidak sopan. Anda tidak akan bisa membuat saya tersudut. Saya tidak akan menjawab apa pun lebih dari itu," tuturnya menambahkan.

Bale sendiri dikabarkan sedang kesal dengan petinggi Real Madrid, setelah transfernya ke Jiangsu Suning dibatalkan sepihak. Padahal, bursa transfer di Liga Super Cina telah berakhir pada 31 Juli 2019.

Baca Juga:
Ajang AFF U-15 Diterpa Isu Pencurian Umur, Timnas Indonesia U-16 Terlibat?

Load More