Rauhanda Riyantama
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United sudah mulai bergerak untuk mendapatkan pemain incaran dari Juventus, Paulo Dybala. Pihak Setan Merah pun segera menggelar pertemuan dengan wakil Dybala di London, Inggris.

Belakangan ini, Manchester United dirumorkan tertarik untuk mendapatkan jasa Dybala untuk mengarungi musim 2019/2020. Di sisi lain, Juventus juga ingin mendatangkan striker Setan Merah, Romelu Lukaku.

Ketertarikan kedua tim membuat Juventus dan Manchester United berencana melakukan barter. Menurut Sky Sport Italia, perwakilan Dybala sudah tiba di London dan akan menggelar pertemuan dengan kubu Manchester United.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste di Piala AFF U-15 2019

Kabarnya, Dybala meminta bayaran bersih sebesar 10 juta euro kepada Manchester United. Andai permintaannya dipenuhi, penyerang 25 tahun itu bersedia berganti kostum dari Putih-Hitam menjadi Setan Merah.

Juventus sendiri mematok harga 100 juta euro untuk Dybala, sementara Manchester United membanderol Lukaku dengan harga 85 juta euro. Kemungkinan besar, Setan Merah masih harus membayar 15 juta euro untuk kesekapatan itu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih bungkam mengenai rumor untuk mendatangkan Dybala. Namun, ia menegaskan bahwa Setan Merah masih berusaha untuk mengumumkan satu atau dua nama baru sebelum kompetisi dimulai.

Baca Juga:
Patrick Cutrone Resmi Jadi Pemain Anyar Wolves

"Saya di sini bukan untuk membicarakan rumor atau spekulasi tentang pemain tim lain," Solskjaer, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi tentu saja, kita sedang mengerjakan satu atau dua kasus, seperti yang telah saya katakan sebelumnya. Ada sepuluh hari lagi sebelum kita memulai liga dan mudah-mudahan kita dapat mengumumkan satu atau dua wajah baru," imbuhnya.

Sementara itu, Inter Milan selaku peminat utama Lukaku sudah mengantisipasi kehilangan sang pemain buruan. Skuat Nerazurri kini mengalihkan target ke dua striker jangkung, yakni Edin Dzeko (AS Roma) dan Edison Cavani (Paris Saint-Germain).

Baca Juga:
Arema FC Tampil Edan Bungkam Persib Bandung 5-1

Load More