Rauhanda Riyantama
Patrick Cutrone (tengah) resmi gabung Wolves. (Twitter/@wolves)

Bolatimes.com - Wonderkid AC Milan, Patrick Cutrone, telah resmi diumumkan sebagai pemain anyar klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, pada Selasa (30/7/2019) malam WIB.

Cutrone diboyong dari AC Milan dengan harga 22 juta euro (Rp 342,6 miliar), di mana 18 juta euro dibayar langsung dan 4 juta euro lainnya dalam bentuk bonus-bonus. Ia langsung diikat dengan durasi kontrak empat tahun.

Direktur Olahraga Wolves, Kevin Thelwell, merasa senang bisa mendapatkan talenta muda asal Italia tersebut. Ia merasa Cutrone akan cocok dengan filosofi permainan tim yang diasuh Nuno Espirito Santo itu.

Baca Juga:
Arema FC Tampil Edan Bungkam Persib Bandung 5-1

"Kami punya filosofi kuat di bawah kepelatihan Nuno yang membawa pemain yang sesuai dan mengembangkan pemain muda agar tetap rendah hati serta tidak jemawa sebagai individu. Kami merasa Patrick sangat cocok dengan filosofi kami," ujar Kevin Thelwell, di situs resmi klub.

"Patrick adalah rekrutan bagus di periode yang sangat menyenangkan di klub sat ini. Kami sangat senang bisa memiliki pemain dengan kemampuan seperti Patrick dan tak sabar melihatnya jadi bagian skuat Nuno untuk mencetak sejarah lagi," imbuhnya.

Cutrone menjadi rekrutan tepat untuk Wolves yang juga bakal berlaga di Liga Europa 2019/2020. Ia akan bersaing dengan Raul Jimenez, Diogo Jota, dan Adama Traore, untuk memperebutkan satu posisi di lini depan Wolves.

Baca Juga:
CEO Persija Buka Suara Sebab Dibatalkannya Final Leg Kedua Piala Indonesia

Load More