Rauhanda Riyantama
Gareth Bale mencetak satu gol untuk Real Madrid saat tertinggal 0-2 dari Arsenal di ajang International Champions Cup, Rabu (24/7/2019). [ANDREW CABALLERO-REYNOLDS / AFP]

Bolatimes.com - Drama transfer pemain Real Madrid, Gareth Bale, dipastikan berakhir. Jonathan Barnett selaku agen pemain asal Wales itu memastikan bahwa kliennya akan bertahan di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui, Bale santer dikabarkan akan bergabung klub asal Cina, Jiangsu Suning, dalam beberapa hari terakhir. Di sana, Bale akan mendapat gaji tinggi, yakni senilai 1 juta poundserling per pekan (sekitar Rp 17,3 miliar).

Eks pemain Tottenham Hotspur itu dilaporkan bersedia menerima tawaran dari Jiangsu Suning. Terlebih, dirinya sudah tak masuk dalam skema pelatih Zinedine Zidane pada musim 2019/2020.

Baca Juga:
Jelang Duel Panas Arema FC Vs Persib Bandung, Ini Statistik Kedua Tim

Namun, pada detik-detik akhir transfer, kepindahan Bale ke Jiangsu Suning batal. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memblokir transfer itu karena ingin biaya transfer yang fantastis, sekitar 120 juta euro.

Batalnya kepindahan Bale ke Jiangsu Suning pun turut dikonfirmasi agennya, Jonathan Barnett. Dengan singkat, ia menegaskan Bale akan berseragam Real Madrid pada musim 2019/2020.

"Ya, Bale akan bertahan di Madrid," ujar Barnett, dilansir dari Sportskeeda.

Baca Juga:
Wah, Barcelona Ternyata Sudah Siap-siap Antisipasi Pensiunnya Lionel Messi!

Bertahannya Bale di Santiago Bernabeu bukan tidak mungkin bakal menimbulkan masalah baru. Sebab, sudah menjadi rahasia umum bahwa dirinya tidak memiliki hubungan kurang harmonis dengan Zinedine Zidane.

Real Madrid akan berlaga di Audi Cup melawan Tottenham Hotspur pada pekan ini. Menariknya, Gareth Bale dipastikan tak ikut serta lantaran dikabarkan marah setelah rencana kepindahannya ke Jiangsu Suning dibatalkan sepihak oleh kubu El Real.

Baca Juga:
Bruno Fernandes Menangis di Laga Pramusim, Pertanda Pindah ke MU?

Load More