Rauhanda Riyantama
Striker muda AC Milan, Patrick Cutrone. (Miguel Media/AFP).

Bolatimes.com - Masa depan wonderkid AC Milan, Patrick Cutrone, di San Siro akan segera terjawab. Striker 21 tahun tiu dikabarkan akan bergabung klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers alias Wolves.

Menurut Football Italia, Wolves memboyong Cutrone dengan mahar sebesar 22 juta Euro (setara Rp 343 miliar) dari AC Milan. Namun, uang tunai yang diterima Rossoneri adalah 18 juta euro, sementara sisanya dalam bentuk bonus.

Di Wolves, Cutrone akan diikat kontrak jangka panjang, yakni selama empat tahu atau sampai Juni 2023 dengan bayaran sebesar 2 juta euro atau sekitar Rp 31,2 miliar per musim.

Baca Juga:
Pertama Kali Tampil Starter, Egy Maulana Bawa Lechia Gdansk Petik Satu Poin

Cutrone pun dilaporkan sudah meninggalkan pemusatan latihan AC Milan di Boston, Amerika Serikat, guna menjalani tes medis bersama Wolves yang diagendakan pada Senin (29/7/2019) siang waktu setempat.

Striker AC Milan, Patrick Cutrone. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Cutrone adalah pemain didikan asli AC Milan yang mendapat kesempatan debut di tim utama pada musim 2016/2017 atau saat berusia 18 tahun. Ia sempat mencuri perhatian ketika menjadi top skor tim dengan torehan 18 gol pada musim 2017/2018.

Namun, karier striker Timnas Italia U-21 itu perlahan meredup karena kerap duduk di bangku cadangan. Ia kalah bersaing dengan Gonzalo Higuain yang dulu sempat dipinjamkan ke AC Milan. Kemudian, ketika Hugian pergi, Cutrone kambali terpinggirkan setelah manajemen Rossoneri mendatangkan Krzysztof Piatek.

Baca Juga:
Liverpool Resmi Rampungkan Transfer Wonderkid Fulham, Harvey Elliott

Load More