Rauhanda Riyantama
Egy Maulana tampil starter saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow. (Twitter/@LechiaGdanskSA)

Bolatimes.com - Catatan positif berhasil ditorehkan oleh pemain muda Indonesia di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri. Pemain asal Medan itu untuk kali pertama tampil sebagai starter di Ekstraklasa atau kasta teratas Liga Polandia 2019/2020.

Egy Maulana mendapat kesempatan tersebut pada pekan kedua Ekstraklasa saat Lechia Gdansk menjamu Wisla Krakow di Stadion Energa, Senin (29/7/2019) dini hari WIB. Ia bermain sebagai penyerang kanan.

Bermain dengan formasi 4-3-3, Egy Maulana menjadi tumpuan lini depan Lechia Gdansk bersama dua penyerang lainnya Artur Sobiceh dan Slawomir Peszko.

Baca Juga:
Liverpool Resmi Rampungkan Transfer Wonderkid Fulham, Harvey Elliott

Sayangnya, Egy Maulana hanya bermain selama 45 menit pada pertandingan melawan Wisla Krakow. Pada babak kedua, eks bintang Timnas Indonesia U-19 itu digantikan oleh Jaroslaw Kubicki.

Egy Maulana Vikri tampil sebagai starter saat pertandingan antara Lechia Gdansk menjamu Wisla Krakow di Stadion Energa, Senin (29/7/2019) dini hari WIB.

Meski demikian, ini menjadi pencapaian yang patut dibanggakan oleh Egy Maulana. Sebab, setelah menjalani musim perdana yang sulit, ia akhirnya mendapat kepercayaan untuk tampil starter bersama Lechia Gdansk di Ekstraklasa.

Egy Maulana pun masih berkesempatan untuk menjadi starter pada pertandingan-pertandingan Lechia Gdansk berikutnya, mengingat kompetisi baru masuk pekan kedua dari 30 pekan.

Baca Juga:
Persija Sebenarnya Siap Hadapi Final Leg Kedua Piala Indonesia, Tapi...

Sementara itu, Lechia Gdansk hanya bermain imbang tanpa gol pada pertandingan melawan Wisla Krakow. Tambahan satu poin membuat Lechia Gdansk kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan koleksi dua poin.

Load More