Rendy Adrikni Sadikin
Antoine Griezmann saat melakoni latihan perdana bersama para pemain Barcelona di tempat pemusatan latihan Joan Gamper, Barcelona. [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap besar kepada Antoine Griezmann. Ia ingin bintang asal Prancis itu bisa langsung nyetel ketika bermain bareng Lionel Messi dan Luis Suarez.

Griezmann didatangkan oleh Barcelona dari Atletico Madrid pada awal Juli 2019. Pemain 28 tahun itu ditebus dengan harga 120 juta euro atau (sekitar Rp 1,89 triliun).

Ia juga telah bergabung Barcelona dalam tur pramusim, termasuk ketika skuat Blaugrana meraih kemenangan 2-0 atas Vissel Kobe, Sabtu (27/7/2019). Namun, Griezmann belum pernah bermain bersama Messi dan Suarez.

Seperti diketahui, kedua pemain itu belum bergabung dengan Barcelona setelah berlaga di Copa America 2019. Messi dan Suarez baru kembali berlatih setelah Barcelona pulang dari Jepang.

Ernesto Valverde pun berharap Griezmann bisa langsung menjadi trio maut ketika mengisi lini depan Barcelona bersama Messi dan Suarez.

"Pemain yang bagus cenderung saling memahami dengan cepat di lapangan. Kita akan menunggu dan melihat, tapi saya punya harapan besar," kata Valverde, dilansir dari Football Espana.

Barcelona masih memiliki tiga pertandingan pramusim sebelum kembali bertempur di La Liga 2019/2019. Anak asuh Ernesto Valverde akan menghadapi Arsenal di ajang Trofeo Joan Gamper dan dua kali melawan Napoli dalam laga uji coba.

Load More