Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Zinedine Zidane saat memberikan instruksi kepada Gareth Bale di Liga Champions pada 2 November 2016. (Janek Skarzynski/AFP)

Bolatimes.com - Masa depan Gareth Bale mulai menemui titik terang. Pasalnya, klub asal China, Jiangsu Suning dilaporkan siap memberi penawaran yang menggiurkan kepada pemain 30 tahun itu. 

Rumor kepindahan eks pemain Tottenham Hotspur itu kian memanas dalam beberapa pekan terakhir. Sebab, ia sudah tak lagi masuk dalam rencana pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane untuk musim depan. 

Menurut laporan The Sun, Sabtu (27/7/2019), Bale memilih hengkang dari Spanyol dan hijrah ke China. Klub yang paling santer dikaitkan adalah Jiangsu Suning karena berani memberikan penawaran yang fantastis pada pemain Timnas Wales itu.

Baca Juga:
Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas U-16 vs Vietnam di Piala AFF U-15

Jiangsu Suning pun menjadi klub terdepan yang segera mendapatkan tanda tangannya. Tak tanggung-tanggung, klub milik Suning Group tersebut berani menggaji Bale tiap pekannya sebesar 1 juta pounds atau setara Rp 17,3 miliar.

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale saat berlatih untuk Timnas Wales. (Instagram/@garethbale11)

Jumlah tersebut diklaim lebih besar dibanding gajinya saat ini di Real Madrid. Menurut laporan ia hanya menerima gaji berkisar 600 ribu pounds per pekan.

Jiangsu Suning pun diyakini dapat segera mendaratkan Gareth Bale. Hal itu mengingat jendela transfer Liga China berakhir pada Rabu (31/7/2019).

Baca Juga:
Marco Asensio Cedera, Rencana Transfer Real Madrid Berubah?

Bale dilaporkan bakal meneken kontrak selama tiga tahun bersama klub China tersebut. Saat ini, kepindahan Gareth Bale hanya tinggal menunggu beberapa detail kecil yang menunggu untuk diselesaikan.

Load More