Rauhanda Riyantama
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes jadi incaran tiga klub besar Liga Primer Inggris. [PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, tampil mengesankan saat menghadapi Liverpool. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, harap-harap cemas jika gelandang 24 tahun itu berlabuh Manchester United.

Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh Sporting CP pada pertandingan di Yankees Stadium, Kamis (25/7/2019) pagi WIB. Salah satu pemain yang berhasil menjebol gawang The Reds adalah Bruno Fernandes.

Bahkan, pemain asal Portugal itu melesakkan gol ke gawang Liverpool dengan cara spektakuler, yakni dari luar kotak penalti saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Baca Juga:
Tommy dan Jojo Melenggang ke Perempat Final Japan Open 2019

Selepas pertandingan, Jurgen Klopp turut memberikan komentar mengenai kemungkinan Manchester United mendapatkan jasa Bruno Fernandes. Seperti diketahui, Setan Merah ngebet ingin mendatangkan bintang Sporting CP itu.

Menurut Jurgen Klopp, Bruno Fernandes akan menjadi pembelian bagus untuk Manchester United. Gelandang 24 tahun itu diklaim bisa membuat Setan Merah semakin tangguh. Namun, pelatih asal Jerman itu menegaskan siap menghadapi kemungkinan apapun yang terjadi.

"Jika dia melakukan itu, maka kita akan menghadapinya. Dia jelas pemain yang sangat bagus. Mereka (Manchester United) sudah memiliki beberapa pemain yang sangat bagus, sehingga mungkin akan membuat mereka lebih kuat," kata Jurgen Klopp, dikutip dari Liverpool Echo.

Baca Juga:
Gagal Tipu Lawan, Gregoria Tersingkir dari Japan Open 2019

Sementara itu, pelatih Sporting CP, Marcel Keizer, mengaku tidak tahu menahu mengenai calon klub baru Bruno Fernandes. Ia hanya menegaskan bahwa anak asuhnya tersebut adalah pemain yang hebat.

"Bruno adalah pemain yang baik, pemain yang penting. Semua orang ingin dia tetap bertahan, tetapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan sehingga kita harus menunggu," kata Marcel Keizer.

"Apakah saya tahu tentang pendekatan resmi? Saya hanya pelatih. Anda bertanya pada orang yang salah. Kami tahu ia bermain sangat baik dan klub menyukainya, dan kami harus melihat apa yang terjadi. Anda menyadari beberapa pemain bisa pergi. Setiap pemain bisa pergi. Tunggu dan lihat," tegasnya menutup.

Load More