Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Nyasa Big Bullets, Hassan Kajoke, mendapat hadiah seekor ayam. (Facebook/Nyasa Big Bullets)

Bolatimes.com - Kejadian menarik terjadi di Liga Malawi. Jika biasanya para pemain mendapat hadiah mahal sebagai bentuk penghargaan, di negera Afrika Timur itu justru mendapat seekor ayam.

Pesepak bola yang mendapatkan hadiah ayam tersebut adalah pemain Nyasa Big Bullets, Hassan Kajoke. Hadiah itu diterima setelah Big Bullets menang telak 5-0 atas Karonga United, Minggu (21/7/2019).

Kajoke sendiri mencetak gua gol dalam pertandingan tersebut. Kemudian, ia dinobatkan sebagai pemain terbaik pertandingan atau Man of The Match (MOTM).

Baca Juga:
Sediakan Dana Hingga Rp1 Triliun Lebih, Spurs Siap Telikung MU Demi Dybala

Menariknya, bukan barang berharga yang diterima Kajoke atas permainan briliannya, tetapi justri seekor ayam. Ayam itu juga diwarnai dengan warna merah yang merupakan warna kebesaran klub.

Namun, usut punya usut, hadiah itu bukanlah hadiah yang disediakan oleh operator kompetisi Liga Malawi, melainkan dari seorang suporter Big Bullets yang tidak dikenal.

Pemain Nyasa Big Bullets, Hassan Kajoke, mendapat hadiah seekor ayam. (Facebook/Nyasa Big Bullets).

Di kompetisi negara-negara Afrika memang kerap memberikan hadiah 'nyeleneh' kepada pemain. Sebelumnya, ada pemain yang pernah mendapat hadiah unik lainnya seperti paket internet lima GB, sepasang sandal, hingga sebuah ember.

Baca Juga:
6 Pemain Persija Cedera Jelang Hadapi Final Piala Indonesia, Ini Daftarnya

Load More