Rauhanda Riyantama
Marco Asensio turut menyumbang satu gol pada pertandingan kontra Arsenal. (Instagram/realmadrid)

Bolatimes.com - Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, sedang tertimpa musibah. Pemain 23 tahun itu mengalami cedera parah ketika pertandingan melawan Arsenal di ajang International Champions Cup 2019 (ICC 2019), Rabu (24/7/2019).

Dalam laga yang digelar di FedExField, Maryland, Amerika Serikat, Asensio yang masuk sebagai pemain pengganti. Ia kemudian sempat mencetak gol di menit 59 yang menjadikan kedudukan 2-2.

Namun tak lama setelah itu, Asensio harus ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, ia mengalami cedera parah pada lutut kiri setelah berduel dengan bomber The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga:
Dimainkan Lawan Arsenal, Gareth Bale Bakal Tetap Tinggalkan Real Madrid

Menyusul cederanya Asensio, rencana transfer Real Madrid di bursa transfer musim panas ini terancam berubah. Dilansir dari Marca, Real Madrid yang berencana melepas sejumlah penyerang di bursa transfer harus berpikir ulang.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid berencana membuang James Rodriguez dan Gareth Bale. Isco pun kabarnya akan dilepas. Serta Dani Cabellos yang dikaitkan dengan Arsenal bisa saja dipertahankan musim depan.

Dengan demikian, lini depan Los Blanco bisa dipastikan hanya menyisakan Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Takefusa Kubo. Dan yang terakhir adalah Brahim Diaz, pemaib yang baru dibeli dari Manchester City pada Januari lalu. 

Baca Juga:
Ini Detik-detik Aksi Jahil Ronaldo yang Bikin Kesal Petugas Keamanan China

Mengingat apa yang terjadi, bisa jadi James Rodriguez tidak jadi dipinjamkan dan Isco akan dipertahankan. Sedangkan untuk Gareth Bale, pemain asal Wales yang sudah terlanjur sakit hati dengan pelatih Zinedine Zidane pun sepertinya lebih memilih angkat kaki.

Patut ditunggu kebijakan Real Madrid di sisa waktu bursa transfer musim panas 2019 ini. Akankan tetap menjual para bintangnya, atau sebaliknya?

Baca Juga:
Dikabarkan Cekcok dengan Cristiano Ronaldo, Maurizio Sarri Membantah

Load More