Rauhanda Riyantama
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Arsenal dikabarkan akan mendapatkan tambahan amunisi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Dia adalah pemain berposisi gelandang, Dani Ceballos.

Nasib Dani Ceballos di Real Madrid memang sedang rumit. Terbaru, ia tidak diajak oleh Zinedine Zidane untuk melakoni tur pramusim. Kondisi itu membuat karier pemain 22 tahun itu di Santiago Bernabeu mulai dispekulasikan.

Beberapa klub Eropa ingin memanfaatkan situasi tersebut, mulai dari AC Milan, Tottenham Hotspur, hingga Arsenal. Namun, menurut AS, pemain asal Spanyol itu lebih memilih bergabung Arsenal dengan status pinjaman.

Baca Juga:
Antiklimaks, Tontowi/Winny Tersingkir Lebih Cepat di Ajang Japan Open 2019

Manajer Arsenal, Unai Emery, menyambut baik kabar tersebut. Ia mengaku sudah mengenal Ceballos saat masih menjadi pemain Real Betis dan awal kariernya di Real Madrid.

"Arsenal sedang berusaha untuk menyelesaikan rekrutmen ini. (Dani) Ceballos adalah pemain dengan kualitas yang sangat tinggi, saya sudah mengenalnya sejak masih menjadi pemain Real Betis, dan awal kariernya di Real Madrid," kata Unai Emery di laman resmi Arsenal.

"Performanya saat bermain dengan Timnas Spanyol U21 dan mereka menang dengan tim nasionalnya di kompetisi ini," lanjutnya.

Baca Juga:
Singkirkan Zu untuk Kedua Kalinya, Anthony Melaju ke Babak Kedua Japan Open

Ceballos telah membuat 56 penampilan untuk Real Madrid sejak bergabung pada 2017. Dia diharapkan bisa mengisi kekosongan lini tengah Arsenal, usai ditinggalkan oleh Aaron Ramsey yang bergabung Juventus.

Selain Ceballos, Arsenal juga sedang berupaya mendatangkan bek tengah Saint-Etienne, William Saliba. Namun, pemain muda asal Prancis itu baru akan bergabung The Gunners pada 2020.

Baca Juga:
Konyol, Ini Alasan Manchester United Sempat Tolak Matthijs De Ligt

Load More