Rauhanda Riyantama
Ekspresi Moise Kean seusai mencetak gol satu-satunya untuk kemenangan Juventus atas Empoli, di lanjutan laga Serie A. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Penyerang muda Juventus, Moise Kean dilaporkan tengah diincar klub-klub top Eropa. Tak ingin melepas pemain 19 tahun itu dengan harga murah, Si Nyonya Tua memagarinya dengan harga yang cukup mahal.

Moise Kean sukses menarik perhatian beberapa klub seperti Inter Milan, Everton, dan Borussia Dortmund. Ketiga klub itu dikabarkan berlomba-lomba meraih tanda tangannya di jendela transfer musim panas 2019 ini.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (20/7/2019) manajemen Juventus bersedia melepas sang wonderkid. Namun, mereka tak akan mewujudkannya dengan mudah lantaran membuka tawaran sebesar 40 juta euro atau Rp 627 miliar bagi klub yang berniat.

Baca Juga:
Simon McMenemy Tak Khawatir Soal Andritany Cedera

Lebih lanjut, ayah Moise Kean mengungkapkan jika Inter Milan adalah rumah mereka. Dengan demikian terdapat indikasi jika pemain 19 tahun itu lebih cenderung merapat bersama skuat asuhan Antonio Conte.

Pemain Juventus Moise Kean merayakan golnya ke gawang Empoli dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Juventus stadium, Turin. Marco BERTORELLO / AFP

Kendati demikian, Everton disebut-sebut telah mengajukan proposal lebih dulu dibanding Nerazzurri. The Toffees telah menawarkan harga 30 juta euro atau setara Rp 470 miliar. Namun penawaran tersebut ditolak Juventus.

Di sisi lain, Borussia Dortmund juga tak ingin kalah dengan perebutan Moise Kean. Sebab, mereka ingin memproyeksikan Moise Kean sebagai ujung tombak Die Borussen bersama Paco Alcacer.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Indonesia Open 2019, The Daddies dan Minion Tembus Semifinal

Terpisah, Moise Kean dinilai cukup impresif selama berseragam Juventus musim lalu. Dia telah membukukan tujuh gol dan satu assist pada 17 laga di seluruh kompetisi.

Load More