Rauhanda Riyantama
Kieran Trippier memegang jerseynya setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid di Wanda Metropolitano stadium. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Kieran Trippier telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid. Bek internasional Inggris ini pun mengungkapkan bahwa bekerja dengan pelatih Diego Simeone adalah alasan dirinya memutuskan pindah ke Spanyol.

Trippier telah menyelesaikan kepindahannya dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid. Pemain berusia 28 tahun itu pun telah mengikat kontrak selama tiga tahun dan telah diperkenalkan resmi di Wanda Metropolitano stadium, Kamis (18/7/2019) waktu setempat.

Bek yang dikabarkan diboyong dengan harga 20 juta pounds atau (sekitar Rp 345 miliar), mengakui dirinya memang tertarik bermain di luar Inggris. Sementara dilatih oleh Diego Simeone yang menjadi alasan dirinya memilih bergabung dengan di Atletico Madrid.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Wakil Merah Putih di Perempatfinal Indonesia Open 2019

Kieran Trippier menjawab pertanyaan saat diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid di Wanda Metropolitano stadium. GABRIEL BOUYS / AFP

"Ini adalah perasaan yang luar biasa - Saya selalu ingin bermain di luar negeri dan tempat yang tepat untuk bermain, di Madrid,” kata Trippier saat presentasi dirinya, seperti dilansir Football Espana.

"Atletico memiliki tim yang fantastis dan pelatih (Diego Simeone) yang luar biasa dan saya hanya berharap untuk melanjutkannya sekarang dan bertemu tim," ujarnya.

"Kami tahu mereka pernah ke beberapa final besar, mereka telah melakukannya dengan sangat baik di La Liga selama bertahun-tahun - mereka punya tim yang berkualitas dan pelatih yang luar biasa."

Baca Juga:
Hadapi PSM Makassar, Persija Jakarta Terpaksa Tampil Pincang

"Sesuatu yang saya bisa lakukan adalah bekerja dengan manajer, belajar dari manajer dan membantu menjadi sukses di masa depan. Kami punya beberapa pemain kelas dunia di tim. Anda bisa tahu seberapa dekat dia (Simeone) selama bertahun-tahun dengan skuatnya."

"Saya sudah tidak sabar untuk menjadi bagian dari ini dan jelas belajar dari manajer dan bekerja di bawahnya, saya akan melakukan segalanya untuk tim dan memberikan semua yang saya bisa dan pasti saya akan melakukan itu untuk Atletico.

"Saya suka kemenangan dan memberi 110% di setiap pertandingan," pungkas Kieran Trippier.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Kalahkan Persibo Bojonegoro, Ini Kata Fakhri

Load More