Rauhanda Riyantama
Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Mason Greenwood sukses menunjukkan penampilan impresif saat mengantarkan Manchester United menundukkan Leeds United pada laga kedua tur pramusim. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun tidak menutup kemungkinan sang wonderkid ini dimainkan pada laga pembuka di Liga Primer Ingris.

Striker berusia 17 tahun itu telah mencetak 30 gol dari 29 laga akademi pada musim lalu. Kini Greenwood mencetak gol bersama tim senior saat membuka kemenangan Manchester United 4-0 atas Leeds United di Optus Stadium, Perth Australia, Rabu (17/7/2019) malam WIB.

Solskjaer pun mengakui bahwa dia sangat terkesan dengan permainan yang ditunjukkan oleh Greenwood. Ia mengungkapkan bahwa striker muda ini bisa menjadi pilihannya saat menjamu Chelsea di Old Trafford pada 11 Agustus 2019.

Baca Juga:
Lionel Messi Diminta Buat Permohonan Maaf kepada Conmebol

Wonderkid Manchester United, Mason Greenwood (kanan) merayakan golnya ke gawang Leeds United dalam laga pramusim di Perth, Australia, Rabu (17/7/2019) malam WIB. [Laman resmi Manchester United]

"Dia punya peluang untuk menjadi starter [melawan Chelsea] pasti. Dia mampu, lebih dari mampu. Dia akan selalu ada di dalam dan di sekitar kotak penalti menciptakan peluang," kata Solskjaer seperti dilansir Espnfc.

"Saya tidak akan mengatakan bahwa itu bukan suatu kemungkinan [bahwa dia akan menjadi starter melawan Chelsea]. Ini kemungkinan yang baik jika dia terus seperti yang dia lakukan. Sulit untuk menahan pemain jika mereka terus bermain dengan baik," imbuhnya.

"Gol pertama itu mungkin akan menjadi beban di pundaknya. Gerakannya, kepintaran, dia akan menjadi pemain yang sangat bagus, anak muda itu," tandas Solskjaer.

Baca Juga:
Tontowi/Winny ke Babak Kedua Indonesia Open Usai Tekuk Wakil India

Sementara itu, Mason Greenwood menjadi pemain termuda sebagai starter bagi Manchester United di Liga Primer Inggris saat dimainkan menghadapi Cardiff City di laga terakhir musim lalu. Kini dia menjadi pilihan di saat masa depan Romelu Lukaku sedang tidak jelas.

Load More