Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier tampak kecewa usai timnya gagal lolos ke babak berikutnya di ajang Piala FA. Dalam laga yang dihelat Minggu (27/1/2019), Spurs takluk atas Crystal Palace 2-0 di Selhurs Park. [BEN STANSALL / AFP]

Bolatimes.com - Atletico Madrid disebut selangkah lagi dapatkan bek kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier.  

Trippier sempat mengejutkan manajemen atas keinginannya hengkang di musim ini. Meski berhasil membawa Spurs menjadi runner-up Liga Champions 2019, keputusan pemain asal Inggris itu dinilai sudah bulat.

Dikutip dari Telegraph, Rabu (17/7/2019), Atletico Madrid merupakan klub yang bersikeras mendatangkannya ke Wanda Metropolitano. Sejurus dengan itu, Spurs nyatanya juga telah mengizinkan pemain asal Inggris itu melakukan pertemuan dengan Rojiblancos sebelum pemeriksaan medis.

Baca Juga:
Putus Tren Positif PSS Sleman di Kandang, Pelatih PSIS Beberkan Kuncinya

Bek kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier mendengarkan instruksi manajer Mauricio Pochettino [AFP]

Laporan itu juga menyebut jika pelepasan Trippier untuk Atletico Madrid sebesar 20 juta pound sterling atau sekitar Rp345 miliar.

Dengan demikian, Trippier diperkirakan tak akan terbang ke Singapura untuk membela Spurs di ajang laga pramusim 2019.

Terpisah, minat pelatih Niko Kovac mendatangkan Trippier sudah tercetus lama. Rojiblancos telah kehilangan bek seniornya, Juanfran yang telah mengakhiri masa bakti di Atletico Madrid.

Baca Juga:
Seto Tuding Ini yang Bikin PSS Sleman Takluk dari PSIS Semarang

Trippier pun dinilai sebagai pengganti yang tepat ditempatkan di posisi Juanfran untuk mengarungi laga di musim baru.

Load More