Rauhanda Riyantama
Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez. (Christof Stache/AFP).

Bolatimes.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, heran Real Madrid tidak bersedia meminjamkan James Rodriguez. Padahal, Bayern Munchen pada dua musim terakhir diperbolehkan.

Upaya Napoli untuk mendapatkan James Rodriguez dari Real Madrid masih buntu. Pihak Los Blancos dikabarkan hanya bersedia melepas pemain asal Kolombia itu dengan harga 42 juta euro atau sekitar Rp 656,03 miliar.

Sementara Napoli, mereka hanya berniat melakukan peminjaman selama satu musim terlebih dahulu. Kemudian, tidak masalah jika nantinya ada klausul mempermanenkan di akhir musim. Namun, niatan tersebut langsung ditolak.

Baca Juga:
Bikin Terperangah, Dani Alves Buka Tutup Botol Pakai Alat Vital

De Laurentiis pun mempertanyakan keputusan Real Madrid. Ia heran mengapa Napoli tidak diizinkan meminjam James Rodriguez, sedangkan Bayern Munchen yang secara finansial lebih kuat justru diperbolehkan meminjam selama dua musim.

"Apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa Bayern Munich, yang memiliki pendapatan tiga kali lipat dari kami, dapat meminjam James Rodriguez, sementara Madrid meminta kami 42 juta euro," kata De Laurentiis, dikutip dari Calciomercato.

De Laurentiis menegaskan akan mundur dari perburuan James Rodriguez jika Real Madrid masih tidak bergeming. Ia lebih memilih menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan striker muda potensial, daripada membeli James Rodriguez.

Baca Juga:
Mendarat di Turin, Matthijs de Ligt Segera Jadi Milik Juventus

"Saya ingin satu pemain lagi yang bisa memberi kami 30 gol bersama dengan Arkadiusz Milik. Jika James boleh dipinjam, maka tidak ada yang menolak, karena dengan begitu saya bisa merekrut pemain lain juga," ujar De Laurentiis.

"Jika saya harus memilih antara dia (James) dan pemain lain, saya harus memikirkan masa depan Napoli, mungkin merekrut pemain yang bahkan lebih muda," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Kamerun Pecat Seedorf dan Kluivert usai Gagal Total di Piala Afrika 2019

Load More